SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
Browse by
Sub-arsip di dalam arsip ini
Collections in this archive
Recent Submissions
-
Pengaruh Fasilitas dan Pengalaman Pengunjung Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Event Pos Bloc Medan.
(PSPKA, 2023-11-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan pengalaman pengunjung terhadap kepuasan pengunjung pada event Pos Bloc Medan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ... -
Peran Pokdarwis Naposo Nainggolan Creative (NNC) dalam Peningkatan Kapasitas Masyarakat di Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir
(PSPKA, 2022-02-22)Pariwisata merupakan salah satu sektor industri terpenting dan memiliki potensi serta peluang yang besar untuk dikembangkan. Kepariwisataan dalam aspek pemberdayaan masyarakat merupakan organisasi tingkat kemasyarakatan ... -
Pengaruh Produk Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Kabupaten Pakpak Bharat (Studi kasus Objek Wisata Air Terjun Simbilulu)
(PSPKA, 2023-02-22)Bagaimana produk wisata mempengaruhi minat berkunjung wisatawan untuk singgah di Kabupaten Pakpak Bharat yang merupakan rumah bagi Air Terjun Simbilulu. Produk Wisata (X) dalam penelitian ini meliputi atraksi wisata, ... -
Strategi Pemasaran Event Gathering Berdasarkan Karakteristik Event Oleh Komunitas Fanbase EXO-L Medan
(PSPKA, 2023-03-28)Perkembangan Event di indonesia semakin marak an pesat dilihat dari banyaknya event sebagai salah bentuk pariwisata,Event tersebut dapat bersifat sport,musik,kesenian,atau entertainment lainnya. perkembangan tersebut ... -
Analisis Proses Perencanaan Event Terhadap Keberhasilan Pitching Project.
(PSPKA, 2023-11-07)Pitching Project termasuk sebutan yang sering dipakai dalam dunia bisnis dan proyek. Dalam Event Organizer, pitching project mengacu pada kegiatan dimana event organizer atau perusahaan penyelenggara acara memiliki kesempatan ... -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada Event Streetwear Fest.
(PSPKA, 2023-01-13)memperkenalkan dan memrpomosikan berbagai produk lokal hingga produk bermerek. Kegiatan pemasaran melalui event marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat berkompetitif guna menghadapi persaingan. Event ... -
Pengaruh Media Sosial Dalam Membentuk Citra Destinasi Wisata Alam Danau Toba (Studi Kasus Bukit Sibea bea),
(PSPKA, 2023-01-13)Media sosial mengacu pada platform online yang memungkinkan individu untuk memamerkan diri mereka sendiri, terlibat dalam interaksi, bekerja sama, berbagi konten, berkomunikasi dengan pengguna lain, dan menjalin hubungan ... -
Pengelolaan Acara Pelatihan Online.
(PSPKA, 2022-12-07)Sejak pandemi Covid-19 menyerang, pemerintah menetapkan beberapa regulasi yang berguna untuk mengurangi potensi menyebarnya virus tersebut. Regulasi berjaga jarak membuat orang-orang membiasakan diri untuk menghindari ... -
Festival Berbasis Masyarakat Lokal Sebagai Pemberdayaan Sumber Daya Manusia di Desa Wisata Meat
(PSPKA, 2022-06-08)Festival Berbasis Masyarakat Lokal Sebagai Pemberdayaan Sumber Daya Manusia di Desa Wisata Meat. Dibimbing oleh Prof. Dr. M. Yuwana Marjuka dan Nukeu Novia Andriani S.S, M.M.Par Desa Meat merupakan salah satu desa wisata ... -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSPKA, 2022-12-07)Perkembangan era event sekarang, event tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan hiburan melainkan peluang ini dapat dijadikan event sebagai sarana marketing suatu perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasa. Politeknik ... -
Pengaruh Persepsi Risiko Perjalanan Wisatawan Terhadap Motivasi Perjalanan Sumatera Utara Ke Malaysia Pasca Pandemi COVID-19
(PSPKA, 2022-10-14)Penelitian ini membahas pengaruh persepsi risiko perjalanan wisatawan terhadap motivasi perjalanan sumatera utara ke Malaysia pasca pandemi COVID-19. Malaysia merupakan salah satu dari sekian negara yang industri pariwisatanya ...