• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Event Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Event Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Berkunjung Pada Event Food Bazaar (Studi Kasus Pop Ups Market di Kota Medan)

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (372.2Kb)
ABSTRAK.pdf (121.7Kb)
DAFTAR ISI.pdf (465.5Kb)
BAB I.pdf (530.9Kb)
BAB II.pdf (447.2Kb)
BAB III-V.pdf (877.8Kb)
BAB VI.pdf (243.2Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (233.2Kb)
LAMPIRAN.pdf (1.024Mb)
Date
2024-03-01
Author
Nadeak, Rika Rita
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap minat berkunjung pada event food bazaar. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 19.372 pengunjung selama empat hari event diselenggarakan. Sampel penelitian ini sebanyak 100 pengunjung. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear sederhana diolah menggunakan SPSS. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara motivasi terhadap minat berkunjung. Analisis data dan hasil pengujian yang dilakukan terhadap hipotesis, maka dapat diambil kesimpulan bahwa uji hipotesis diketahui nilai t hitung sebesar 13.311 > t tabel. Maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya ada pengaruh motivasi terhadap minat berkunjung pada event food bazaar. Berdasarkan uji R2 (R Square) didapati sebesar 0.644 yang menyatakan bahwa presentase pengaruh variabel independen (motivasi) terhadap variabel dependen (minat berkunjung) yang sebesar 64.4% sedangkan sisanya 35.6% tidak dijelaskan atau tidak dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijadikan sebagai pernyataan pada penelitian ini.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/791
Koleksi
  • SP - Event Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV