• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Event Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Event Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Strategi Pemasaran Event Gathering Berdasarkan Karakteristik Event Oleh Komunitas Fanbase EXO-L Medan

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (513.9Kb)
ABSTRAK.pdf (40.99Kb)
DAFTAR ISI.pdf (76.11Kb)
BAB I.pdf (150.1Kb)
BAB II.pdf (180.6Kb)
BAB III-V.pdf (841.8Kb)
BAB VI.pdf (55.85Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (107.6Kb)
Date
2023-03-28
Author
Mayunda, Geby Annisa
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Perkembangan Event di indonesia semakin marak an pesat dilihat dari banyaknya event sebagai salah bentuk pariwisata,Event tersebut dapat bersifat sport,musik,kesenian,atau entertainment lainnya. perkembangan tersebut merupakan dampak ekonomi dari televisi dan sosial media. karakteristik event terdiri atas lima yaitu,keunikan, Perishabality, Intangibilty, suasana dan pelayanan, serta interaksi personal.Penelitian ini bertujuan untuk membuat strategi promosi yang cocok untuk event gathering berdasarkan karakteristik event oleh fanbase EXO-L Medan. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke event serta mendapatkan target yang tepat sasaran. Penelitian ini termasuk penelitian kualitatif dengan metode deskriptif dimana peneliti mengobservasi dalam bentuk non-partisipan,dimana peneliti hanya mengamati dan tidak terjun lansung ke dalam aktivitas narasumber.Peneliti melakukan pengumpulan data dengan cara wawancara secara mendalam. subjek yang menjadi narasumber penelitian ini adalah peyelenggara event,anggota fanbase dan juga beberapa pengunjung yang pernah mengahdiri event.hasil penelitian menunjuka bahwa event fanbase yang di gelar sudah memenuhi karakteristik event sesuai dengan teori Any Noor.Strategi pemasaran yang dilakukan oleh komunitas fanbase masi sederhana dan masih memerlukan perbaikan dengan desain strategi pemasaran yang baru
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/767
Koleksi
  • SP - Event Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV