• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Tourism
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Tourism
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di Kawasan Konservasi Gajah Sumatera di Tangkahan.

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (382.7Kb)
ABSTRAK.pdf (125.1Kb)
Daftar Isi.pdf (428.7Kb)
BAB I.pdf (159.4Kb)
BAB II.pdf (361.8Kb)
BAB III - V.pdf (1.045Mb)
BAB VI.pdf (120.2Kb)
Daftar Pustaka.pdf (307.5Kb)
LAMPIRAN.pdf (1.066Mb)
Date
2023-05-01
Author
Surbakti, Fifi Plorensa BR
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Salah satu sektor industri Indonesia, pariwisata sangat penting bagi perekonomian negara dan wilayah. Terletak di Tangkahan, Daerah Langkat, Sumatera Elephant Conservation adalah salah satu daerah wisata di Sumatra Utara. Konservasi Gajah Sumatra mampu mempertahankan kepuasan pengunjung yang tinggi sebagian besar berkat banyaknya atraksi wisata di Langkat.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan dan kualitas layanan di Situs Konservasi Kuda Sumatera Tangkahan berhubungan satu sama lain. Orang-orang yang mengikuti penelitian adalah pengunjung Pusat Konservasi Gajah Sumatra di Tankahan. Sampel penelitian dapat mencapai ratus orang. Dalam penelitian ini, metode purposive sampling digunakan. Studi ini menggunakan metode analisis regresi linear dua tahap.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/792
Koleksi
  • SP - Tourism

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV