• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Event Organizer
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara
  • SP - Event Organizer
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Sumber Daya Manusia terhadap Kualitas Pelayanan pada Xpro Organizer

Thumbnail
View/Open
COVER (732.2Kb)
ABSTRAK (13.03Kb)
DAFTAR ISI (381.0Kb)
BAB I (257.6Kb)
BAB II (369.7Kb)
BAB III-V (883.8Kb)
BAB VI (9.870Kb)
DAFTAR PUSTAKA (120.4Kb)
LAMPIRAN (840.0Kb)
Date
2023-03-20
Author
Fauzi, Muhammad Adi
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sumber daya manusia terhadap kualitas pelayanan pada Xpro Organizer. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 9950 peserta didalam delapan event yang dikelola Xpro Organizer. Sampel penelitian ini sebanyak 100 peserta. Sumber data yang digunakan data primer dan sekunder. Menggunakan teknik analisis regresi linear berganda diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai thitung sebesar 6.865 > 1.66023 yang berarti variabel pengetahuan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kualitas pelayanan pada Xpro Organizer, secara parsial Keterampilan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dengan nilai thitung 4.733 > 1.66023 yang berarti variabel keterampilan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Xpro Organizer dan secara parsial Kemampuan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dengan nilai thitung 12.650 > 1.66023 yang berarti variabel kemampuan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Xpro Organizer. Berdasarkan uji F terdapat pengaruh Pengetahuan, Keterampilan dan Kemampuan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai Fhitung 947.135 > 2.70 yang artinya variabel pengetahuan, keterampilan dan kemampuan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kualitas pelayanan pada Xpro Organizer. Uji determinasi (R2) menunjukkan variabel pengetahuan, keterampilan dan kemampuan mempengaruhi kualitas pelayanan sebesar 0,906 atau 90,6% sedangkan sisanya sebesar 0,94 atau 9,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diterliti dalam penelitian ini.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/808
Koleksi
  • SP - Event Organizer

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Pengaruh Pelayanan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan Melalui Kepuasan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia 

    Saragih, Firmando (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
    Pajak merupakan sumber pendapatan negara terbesar di Indonesia dan digunakan untuk keperluan masyarakat. Dalam melaksanakan pemenuhan kewajiban perpajakan di Indonesia pemerintah memberikan account representative ...
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai) 

    Azhari, Irfan (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
    Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ...
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG PEMBANTU MARENDAL 

    Dalimunthe, Rizki Deliana Sabrina (PSMPI, 2021-11-01)
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan (Customer Service) Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Marendal. Penelitian ini menggunakan angket ...

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV