Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorFauzi, Muhammad Adi
dc.date.accessioned2025-01-24T04:10:47Z
dc.date.available2025-01-24T04:10:47Z
dc.date.issued2023-03-20
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/808
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sumber daya manusia terhadap kualitas pelayanan pada Xpro Organizer. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 9950 peserta didalam delapan event yang dikelola Xpro Organizer. Sampel penelitian ini sebanyak 100 peserta. Sumber data yang digunakan data primer dan sekunder. Menggunakan teknik analisis regresi linear berganda diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai thitung sebesar 6.865 > 1.66023 yang berarti variabel pengetahuan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kualitas pelayanan pada Xpro Organizer, secara parsial Keterampilan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dengan nilai thitung 4.733 > 1.66023 yang berarti variabel keterampilan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Xpro Organizer dan secara parsial Kemampuan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dengan nilai thitung 12.650 > 1.66023 yang berarti variabel kemampuan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Xpro Organizer. Berdasarkan uji F terdapat pengaruh Pengetahuan, Keterampilan dan Kemampuan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai Fhitung 947.135 > 2.70 yang artinya variabel pengetahuan, keterampilan dan kemampuan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kualitas pelayanan pada Xpro Organizer. Uji determinasi (R2) menunjukkan variabel pengetahuan, keterampilan dan kemampuan mempengaruhi kualitas pelayanan sebesar 0,906 atau 90,6% sedangkan sisanya sebesar 0,94 atau 9,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diterliti dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherPSPKAen_US
dc.subjectPengetahuan Pelayananen_US
dc.subjectKeterampilan Pelayananen_US
dc.subjectKemampuan Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Sumber Daya Manusia terhadap Kualitas Pelayanan pada Xpro Organizeren_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana