• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 0 General Management
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 0 General Management
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG PEMBANTU MARENDAL

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (2.062Mb)
ABSTRAK.pdf (38.10Kb)
Content.pdf (51.26Kb)
Chapter 1.pdf (56.85Kb)
Chapter 2.pdf (259.1Kb)
Chapter 3.pdf (198.3Kb)
Chapter 4 .pdf (315.7Kb)
Chapter 5.pdf (42.79Kb)
Reference.pdf (92.42Kb)
Appendix.pdf (579.4Kb)
Date
2021-11-01
Author
Dalimunthe, Rizki Deliana Sabrina
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan (Customer Service) Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Marendal. Penelitian ini menggunakan angket atau kuisoner dengan sampel sebanyak 100 responden dan diolah menggunakan aplikasi SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier sederhana. Metode analisis data yang digunakan adalah model regresi linear sederhana. Pengujian hipotesisis dilakukan dengan menggunakan uji parsial (uji t). Secara parsial bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan meghasilkan nilai thitung 5,093 > ttabel 1,660. Dan uji koefisien Determinasi (R2) dengan tingkat signifikan 20,9%. Hasil uji secara parsial dan determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelaggan.
URI
http://repositori.wbi.ac.id//handle/123456789/314
Koleksi
  • SP - 0 General Management

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV