• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 1 Organization and Finance
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 1 Organization and Finance
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai)

Thumbnail
View/Open
Cover (227.7Kb)
Abstract (143.1Kb)
Contents (142.0Kb)
Chapter I (209.5Kb)
Chapter II (211.3Kb)
Chapter III-V (346.6Kb)
Reference (147.9Kb)
Appendix (705.9Kb)
Article (1011.Kb)
Date
2018
Author
Azhari, Irfan
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 Di Medan (Studi Pada Penumpang Bus ac toilet class Tujuan Medan-Dumai) Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang bus ac toilet class tujuan Medan-Dumai, yang diambil sampel sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling secara accidental. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan bantuan program SPSS 23. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Variabel yang paling dominan yaitu variabel kualitas pelayanan sebesar 0.665, sedangkan variabel dominan kedua yaitu harga sebesar 0.632. Hasil penelitian mendapatkan bahwa seluruh variabel bebas berpengaruh positif terhadap variabel terikat.
 
The development of transportation services business has progressed, resulting a very high business competition. The background of this study was the decreased of sales in PT. Bintang Utara 1968 in the period of 2014-2017. The aim of this study is tu measure how big the impact of prices and services quality effecting the purchase decesion on transportation services PT. Bintang Utara 1968. This study pose a quantitative research with survey method. The population in this stady was the passanger od Bintang Utara “ Ac Toilet Class” buses with Medan-Dumai route, that use 100 passangers as sample. The tools of data collecting by distributing questionnaire to respondent, with accidental purposive sampling as collection of samples technic. This study use multiple linear regression on SPU 23 program for data analysis. Based on statical data analysis all the indicators of this study is valid and reliable. On Classic assumption tests, multicollinearity-free regression model, heteroscedasticity does not occur, with normal distribution. The most dominant variable is the services quality in the amount of 0.665, while varible prices in the second place with 0.632. This study found that all the independent variables has positive influence on the dependent variable.
 
URI
http://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/59
Koleksi
  • SP - 1 Organization and Finance

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV