SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 138
-
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24) -
Laporan Kuliah Internship (Magang) Teknik Prospecting dalam Perekrutan Calon Nasabah di General Agency Synergi Sejuta Impian, Citraland Gama City
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-01) -
Laporan Internship (Magang) Pada Unit Di PT. Pegadaian Syariah Pematangsiantar 13 September 2021 s/d 25 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-16) -
Laporan Pelaksanaan Magang Analisis Keterlibatan SDM Terhadap Keselarasan Proses Bisnis Di PMKS PT. Herfina Farm and Plantation
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-07) -
Laporan Kuliah Internship (Magang) Strategi Promosi Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Fritto Chicken Melalui Event Marketing
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17) -
Laporan PKL Strategi Pemasaran PT Pegadaian dalam Meningkatkan Minat dan Ketertarikan Masyarakat Terhadap Tabungan Emas Melalui Peran Influencer
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28) -
Analisis Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Harista Baby Shop
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17) -
Teknik Komunikasi Pemasaran Produk Asuransi Multilinked Panin Daichi-Life Pada Agency Synergy Sejuta Impian Citraland Gama City
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-31) -
Laporan Kuliah Kerja Nyata Desa Ulumerah Kecamatan STTU Julu
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2019-10-01)Pakpak Bharat merupakan kabupaten baru hasil pemekaran dari Kabupaten Dairi pada 28 Juli 2003. Kabupaten Pakpak Bharat merupakan bagian dari Provinsi Sumatera Utara yang terletak pada 2' 15'' - 3' 32'' LU dan 96' 00'' - ... -
Laporan Kuliah Kerja Nyata Desa Pardomuan Kecamatan STTU Julu
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2019-08-30)Kuliah Kerja Nyata merupakan proses pembelajaran mahasiswa melalui program/kegiatan mahasiswa di tengah- tengah masyarakat dan mahasiswa berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat secara aktif dan kreatif terlibat dalam ... -
Laporan Kuliah Kerja Nyata Desa Perjaga Kecamatan STU Jehe
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2019-10-15)Salah satu wujud dari kepedulian sebuah lembaga pendidikan terhadap kehidupan sosial di suatu lingkungan, di mana lembaga pendidikan itu dapat diwujudkan dengan merancang dan melaksanakan suatu kegiatan yang melibatkan ... -
Penguatan Kerjasama City Seller Performance Tokopedia Kota Medan Untuk Pengembangan Digital Marketing Jualterus Akademia
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-02-28) -
Pengaruh Manajemen Inventaris Terhadap Pemasaran Mb Protech
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17) -
Strategi Pemasaran Menggunakan Marketing Mix 4P Di Rest Area PT Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-13) -
Penerapan Pelayanan Digital Marketing Di Jual Terus Akademia Dalam Menarik Pelanggan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-13) -
Analisis Kompetitor Mitra Bisnis PT. Citrapro Yakni Kresna English Language Institute
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-12) -
Peningkatan Konsistensi Publikasi dan Kualitas Konten Media Sosial Untuk Aktivitas Sosial Media di PT. Media Antar Nusa
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-15) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG PEMBANTU MARENDAL
(PSMPI, 2021-11-01)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan (Customer Service) Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Marendal. Penelitian ini menggunakan angket ...