• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Service Quality, Price dan Customer Trust terhadap Loyalitas pada Fritto Chicken Cabang Denai

Thumbnail
View/Open
COVER (1.068Mb)
ABSTRAK (49.79Kb)
DAFTAR ISI (168.7Kb)
BAB 1 (263.5Kb)
BAB II (198.3Kb)
BAB III-V (858.4Kb)
BAB VI (56.30Kb)
DAFTAR PUSTAKA (189.7Kb)
LAMPIRAN (729.9Kb)
Date
2024-10-02
Author
Sari, Anggi Dwi Purnama
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Fritto Chicken merupakan salah satu restoran cepat saji yang populer di Medan, terutama dengan spesialisasi ayam goreng. Dalam menghadapi pesatnya perkembangan industri kuliner dan ketatnya persaingan, Fritto Chicken Cabang Denai dihadapkan pada tantangan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Untuk menjaga daya saing dan meningkatkan loyalitas pelanggan, perlu dianalisis faktor-faktor seperti kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan pelanggan terhadap merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas di Fritto Chicken cabang Denai. Penelitia ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal, dan data dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden yang merupakan pelanggan cabang tersebut. Teori yang digunakan mencakup aspek kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan pelanggan, untuk melihat pengaruh positif dan signifikan dari faktor-faktor tersebut dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan kualitas pelayanan sebagai faktor dominan, sementara kepercayaan pelanggan tidak menunjukkan pengaruh signifikan. Secara keseluruhan, penelitian ini mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, Fritto Chicken Cabang Denai perlu memprioritaskan peningkatan kualitas pelayanan dan penyesuaian harga yang kompetitif serta aspek kepercayaan.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/835
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV