• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Persepsi Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Matahari Department Store Di Citimall Kota Dumai.

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (1.280Mb)
ABSTRAK.pdf (60.35Kb)
DAFTAR ISI.pdf (304.2Kb)
BAB I.pdf (174.0Kb)
BAB II.pdf (127.4Kb)
BAB III-V.pdf (762.8Kb)
BAB VI.pdf (131.8Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (119.1Kb)
LAMPIRAN.pdf (1.177Mb)
Date
2023-05-23
Author
Suswanda, Madhuri Nafasya
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk,persepsi kualitas produk dan persepsi gaya hiidup terhadap minat beli produk Matahari Department Store di Citimall kota Dumai. Analisis regresi berganda dengan menghasilkan Y= a + b1X1 + b2X2 + b3X3, Y= -474 + 0,299X1 + 0,348X2 + 0,412X3. Berdasarkan hasil uji t, persepsi harga produk, persepsi kualitas produk, dan persepsi gaya hidup b erpengaruh signifikan secara p arsial terhadap niat konsumen untuk membeli barang dari Matahari Department Store Citimall Dumai, masing-masing variabel bebas (persepsi harga produk, persepsi kualitas produk, dan persepsi gaya hidup) memiliki nilai t sig lebih kecil dari 0,05. Dari hasil uji F dapat dijelaskan bahwa persepsi h arga produk, persepsi k ualitas produk dan p ersepsi g aya hidup secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Matahari Department Store Citimall kota Dumai, dimana nilai F signifikan 0,00 < 0,05. Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi, dapat disimpulkan bahwa Persepsi Harga produk, P ersepsi K ualitas produk, dan P ersepsi G aya Hidup mempengaruhi minat beli konsumen di Citimall kota Dumai sebesar 49,0% sedangkan sisanya 51,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/770
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV