Repositori Wilmar Bisnis Indonesia: Recent submissions
Now showing items 481-500 of 685
-
Laporan Pemagangan
(PSAP, 2022-02-14) -
Laporan Pemagangan
(PSAP, 2023-03-09) -
Laporan Pemagangan
(PSAP, 2022-03-03) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSAP, 2022-03-08) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-16) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-13) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-17) -
Laporan Akhir Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-05) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-02) -
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSPKA, 2022-12-07)Perkembangan era event sekarang, event tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan hiburan melainkan peluang ini dapat dijadikan event sebagai sarana marketing suatu perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasa. Politeknik ... -
Pengaruh Persepsi Risiko Perjalanan Wisatawan Terhadap Motivasi Perjalanan Sumatera Utara Ke Malaysia Pasca Pandemi COVID-19
(PSPKA, 2022-10-14)Penelitian ini membahas pengaruh persepsi risiko perjalanan wisatawan terhadap motivasi perjalanan sumatera utara ke Malaysia pasca pandemi COVID-19. Malaysia merupakan salah satu dari sekian negara yang industri pariwisatanya ... -
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR
(PSMPI, 2022-09-23)Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ... -
Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan
(PSMPI, 2022-12-08)Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M dan Binsar Sihimbing, S.E., M.Si. Perusahaan yang mampu bersaing dalam pasar ... -
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ... -
Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, dan Harga terhadap Minat Pembelian Kembali pada Produk Masker Non-Medis di Marketplace Shopee
(PSMPI, 2022-01-27)Skripsi yang berjudul “Pengaruh Ulasan Produk, Kualitas, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Produk Masker Non-Medis Di Marketplace Shopee” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan ... -
Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery
(PSMPI, 2022-10-26)Pengembangan Model Bisnis UMKM Tabo Bakery. Dibimbing oleh Dr.Mukdin M. Turnip dan Bapak Binsar Sihombing S.E. M.Si Tujuan dari penelitian adalah untuk mendeskripsikan bisnis model canvas dan menciptakan design tranformasi ... -
Desain Sistem Pengendalian Internal Terhadap Prosedur Pemberian Kredit Pada PT. BPR NBP 34 Pematangsiantar
(PSAP, 2022-11-01)Desain Sistem Pengendalian Internal Terhadap Prosedur Pemberian Kredit Pada PT. BPR NBP 34 Pematangsiantar. Dibimbing oleh Dr. Chandra Situmeang, S.E., M.S.M., M.Pd., AK., CA., CPA Pengendalian internal sangat mempengaruhi ... -
Desain Cost-Volume-Profit Analysis Pada Toko Kamila
(PSAP, 2022-11-23)Desain Cost-Volume-Profit Analysis Pada Toko Kamila. Dibimbing oleh NILAM KEMALA ODANG.Dunia usaha dihadapkan pada berbagai tantangan dan rintangan. Salah satunya ialah tingkat kompetisi antar pelaku usaha. Oleh karena ... -
Analisis Cost-Volume-Profit (CVP) dan Penetapan Harga Dari Inovasi Model Bisnis Aleena Label
(PSAP, 2022-11-21)Analisis Cost-Volume-Profit (CVP) dan Penetapan Harga Dari Inovasi Model Bisnis Aleena Label. Dibimbing oleh Dr. Chandra Situmeang, S.E., M.S.M., M.Pd., Ak.,CA., CPA. dan MARYAM MONIKA RANGKUTI, S.E., M.Si. Persaingan ...