• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele.

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (499.0Kb)
ABSTRAK.pdf (107.6Kb)
BAB I.pdf (621.4Kb)
BAB II.pdf (343.1Kb)
BAB III-V.pdf (1.022Mb)
BAB VI.pdf (103.1Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (215.1Kb)
DAFTAR ISI.pdf (348.5Kb)
LAMPIRAN.pdf (264.6Kb)
Penjualan 25 Ribu Bungkus.xlsx (366.1Kb)
Penjualan 30 Ribu Bungkus.xlsx (363.8Kb)
Penjualan 50 Ribu Bungkus-2.xlsx (363.7Kb)
Date
2023-06-15
Author
Suwandi, Russel
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis kelayakan bisnis kerupuk Gele Gele dari aspek keuangan dan merancang strategi pemasaran yang efektif untuk pengembangan bisnis kerupuk Gele-Gele. Kerupuk Gele-Gele adalah makanan ringan berjenis kerupuk pangsit yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan analisis kelayakan bisnis dari aspek keuangan, dan analisis strategi pemasaran. Analisis kelayakan bisnis melibatkan penilaian terhadap aspek finansial, seperti struktur biaya, laba rugi, dan posisi keuangan. Sedangkan analisis pemasaran dilakukan untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif, termasuk penentuan bauran pemasaran marketing mix 4P dan pengembangan rencana promosi.Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang potensi pasar untuk kerupuk Gele-Gele dan memastikan kelayakan bisnis dari segi finansial dan juga memberikan rekomendasi strategi pemasaran yang dapat membantu meningkatkan penjualan dan kesadaran konsumen terhadap kerupuk Gele Gele. Diharapkan penelitian ini akan memberikan kontribusi yang berarti bagi pemilik bisnis kerupuk Gele-Gele atau calon pengusaha lain yang berencana untuk memasuki industri makanan ringan. Melalui analisis kelayakan bisnis dan pengembangan strategi pemasaran yang tepat, diharapkan dapat meningkatkan peluang kesuksesan dalam memasarkan produk kerupuk Gele-Gele secara lebih efektif di pasar yang kompetitif.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/491
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV