• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 0 General Management
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 0 General Management
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Pemasaran Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Dealer Honda PT. Panca Niaga Mandiri, Aek Kanopan

Thumbnail
View/Open
Cover.pdf (41.59Mb)
Abstrak.pdf (224.9Kb)
Daftar Isi.pdf (215.4Kb)
Bab I.pdf (229.8Kb)
Bab II.pdf (196.9Kb)
Bab III-V.pdf (776.7Kb)
Bab VI.pdf (195.5Kb)
Daftar Pustaka.pdf (310.2Kb)
Lampiran.pdf (1.648Mb)
Date
2023-05-25
Author
Tanto, Rivando Fredi Calis
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Dealer Honda PT. Panca Niaga Mandiri, Aek Kanopan Pemasaran sosial media instagram melibatkan penggunaan platform instagram untuk membangun hubungan dengan audiens, membuat dan membagikan konten, memperluas basis pelanggan, serta meningkatkan penjualan. Keputusan pembelian merupakan hal yang bermanfaat, dan menciptakan sebuah peluang bagi perusahaan dan diharuskan untuk mempunyai strategi tersendiri dalam merangsang serta menargetkan sebuah keinginan dan kemauan konsumen untuk bertindak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran sosial media instagram terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Panca Niaga Mandiri, Aek Kanopan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, reabilitas, regresi linear sederhana, hipotesis dan koefisien determinasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran dengan sosial media instagram memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa semakin aktif dan efektif perusahaan dalam nggunakan Instagram untuk mempromosikan produk, semakin besar kemungkinan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Hasil ini dapat digunakan sebagai dasar untuk perusahaan dalam merencanakan strategi pemasaran digital mereka, terutama dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh platform instagram untuk menjangkau konsumen dan memengaruhi keputusan pembelian mereka.
URI
http://repositori.wbi.ac.id//handle/123456789/478
Koleksi
  • SP - 0 General Management

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV