Browsing SP - 8 Management of Marketing by Issue Date
Now showing items 1-20 of 113
-
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ... -
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ... -
Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Non-BPJS di Rumah Sakit Murni Teguh Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Produk, harga, tempat, promosi dan proses merupakan bagian dari bauran pemasaran jasa yang penting bagi setiap perusahaan jasa untuk menganalisa kebutuhan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen hingga ... -
Pengaruh Biaya Promosi Penjualan terhadap Penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan membandingkan antara biaya promosi ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ... -
Manajemen Pemasaran, Analisis Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Terhadap Penerimaan Jumlah Siswa di Sekolah Menengah Atas Swasta Perguruan Buddhis BodhicittaTA. 2016/2017 Medan.
(PSMPI, 2018-04-30)Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang melihat adanya perkembangan yang pesat di dunia pendidikan. Perkembangan ini dapat dipengaruhi beberapa faktor internal dan faktor eksternal. Meskipun dengan perkembangan yang ... -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2019-04-23) -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ... -
Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Clothing Line Domayn
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin ketat antar bisnis clothing line sekarang ini membuat perusahaan harus mempertahankan pelanggan yang loyal. Oleh karena itu untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, perusahaan harus menciptakan customer ... -
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ... -
Analisis Brand Image dan Kualitas Produk PT. Sarang Tawon Sukses Abadi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran dan Café di Kota Medan (Studi kasus pada PT. Sarang Tawon Sukses Abadi)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Sarang Tawon Sukses Abadi di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non ... -
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat. Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Program PermataME Terhadap Ekuitas Merek (Studi kasus pada Bank Permata Syariah cabang Palang Merah Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran terpadu secara bersama-sama maupun masing-masing serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara negatif maupun positif terhadap ... -
Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Analysis dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus Pada Milamila Patisserie di Kota Medan, Sumatera Utara)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Salah satu peran strategi pemasaran diterapkan pada dunia bisnis kuliner. Penelit ian ini bertujuan menelit i strategi pemasaran yang tepat bagi MilaMila Patisserie untuk memasarkan produknya guna memenangkan persaingan ... -
Penggunaan Matriks Swot dan Metode Qspm Untuk Menganalisa dan Menyusun Strategi Pemasaran Produk Furnitur (Studi Kasus Pada Toko Furnitur Rapy Ray Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Semakin ketatnya persaingan yang terjadi pada industri furnitur baik produk lokal maupun impor membuat penjualan menjadi tidak stabil. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk dapat menyusun strategi pemasaran yang ...