• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Manajemen Pemasaran, Analisis Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Terhadap Penerimaan Jumlah Siswa di Sekolah Menengah Atas Swasta Perguruan Buddhis BodhicittaTA. 2016/2017 Medan.

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (845.9Kb)
ABSTRAK.pdf (90.85Kb)
DAFAR ISI.pdf (152.0Kb)
BAB I.pdf (16.25Kb)
BAB II.pdf (245.3Kb)
BAB III-IV.pdf (655.9Kb)
BAB V.pdf (74.83Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (70.71Kb)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf (265.1Kb)
Date
2018-04-30
Author
Kasih, Renggo
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang melihat adanya perkembangan yang pesat di dunia pendidikan. Perkembangan ini dapat dipengaruhi beberapa faktor internal dan faktor eksternal. Meskipun dengan perkembangan yang semakin pesat, Sekolah Perugruan Buddhis Bodhicitta mampu bertahan dan mengalami peningkatan jumlah siswa setiap tahunnya. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan dari bauran pemasaran jasa pendidikan yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang dan bukti fisik terhadap penerimaan jumlah siswa di Sekolah Menengah Atas Swasta Perguruan Buddhis Bodhicitta.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode teknik probability sampling, yaitu teknik simple random sampling. Sasarannya adalah para siswa-siswi yang telah memilih Sekolah Perguruan Buddhis Bodhicitta sebagai pilihannya. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu analisis jalur dengan bantuan analisis regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi (R-Square) dan signifikansi (T-Test). Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Peningkatan Jumlah Siswa
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/617
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV