Browsing SP - 8 Management of Marketing by Issue Date
Now showing items 21-40 of 120
-
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Beauty Care Dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian ... -
Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Nusantara Raya Citra Rantauprapat
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perkembangan penduduk kota Rantauprapat mengakibatkan kebutuhan tempat tinggal meningkat, ini mendorong peningkatan persaingan diantara pengembang dan untuk memanfaatkan pertumbuhan perkembangan tersebut. Tujuan ... -
Pengaruh Social Media Promotion Terhadap Keputusan Pembelian di Goffee (Studi pada followers instagram Goffee @Goffee.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang lesu membuat antar lini bisnis coffeeshop sekarang ini membuat perusahaan harus kreatif dalam membuat promosi yang baik agar dapat meningkatkan penjualan. ... -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Pada Cafe De Senorita 27 November- 28 Februari 2020
(PSMPI, 2020-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-02) -
Laporan Praktek Kerja Lapangan
(PSMPI, 2020-03-02) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (Magang) Pada UD. Ocean Store Medan 08 Oktober - 31 Desember 2019
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2020-03-03) -
Laporan Akhir Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-05) -
Laporan Praktik KERJA (PKL) Pada Ocean Store Medan 08 Oktober-31 Desember 2019
(PSMPI, 2020-03-06) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-10) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan PT. Wilmar Group Indonesia 03 Februari-20 Maret 2020
(PSAP, 2020-03-20) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Pada Potret Cafe Resto 31 Oktober-31 Januari 2020
(PSMPI, 2020-07-16) -
Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Top Kedai Masa New Normal
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2021)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang Lesu dan di iringi dengan covid 19 membuat antar lini bisnis coffee shop sekarang ini dimana perusahaan harus kreatif dalam membuat strategi pemasaran yang ... -
STUDI PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH MINYAK GORENG CURAH KEMASAN BIB DAN DENGAN ALAT AMHO DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2021-12-03)Berawal dari ditetapkannya Pasal 27 Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No.36 Tahun 2020 tentang Minyak Goreng Sawit Wajib Kemasan. Hal ini dapat diketahui bahwa pemerintah mulai mengawasi dan memperhatikan ... -
Manajemen Pemasaran Internasional, Analisis Perbandingan Sikap Pedagang UMKM Terhadap Penjualan Minyak Goreng Curah Dengan Sistem Tradisional, AMHO dan BIB di Kecamatan Tanjung Morawa
(PSMPI, 2021-12-21)Salah satu faktor yang mempengaruhi pedagang untuk beralih dari minyak goreng curah ke minyak goreng curah kemasan adalah jumlah biaya investasi yang akan di gunakan untuk modal penjualan mereka. Keputusan pedagang untuk ...