• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Nusantara Raya Citra Rantauprapat

Thumbnail
View/Open
Cover (131.3Kb)
Abstract (126.4Kb)
Contents (461.5Kb)
Chapter I (182.8Kb)
Chapter II (185.7Kb)
Chapter III-V (315.0Kb)
Reference (126.1Kb)
Appendix (233.7Kb)
Date
2020
Author
Aruan, Jhon Pieterson
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Perkembangan penduduk kota Rantauprapat mengakibatkan kebutuhan tempat tinggal meningkat, ini mendorong peningkatan persaingan diantara pengembang dan untuk memanfaatkan pertumbuhan perkembangan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sudah sejauh mana harga, promosi dan lokasi berpengaruh dalam keputusan pembelian Perumahan PT. Nusantara Raya Citra Rantauprapat . Hasil Penelitian ini dengan menggunakan uji parsial (uji-t) menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan lokasi berpengaruh tidak signifikan. Secara simultan disimpulkan harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
 
The development of the population other city of Rantauprapat has result in increased housing needs, this has encouraged increased competition among developers and to take advantages of the growth of these developments. The purpose of this study was determine the extent to which price, promotion and location influence the purchase decision of PT. Nusantara Raya Citra Rantauprapat. The result of this study using a partial (t-test) indicate that price has a significant effect on purchasing decision, promotion has a significant effect on purchasing decision, and location has no significant effect. Simultaneously it can concluded that price, promotion and location have a significant effect on purchasing decisions.
 
URI
http://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/108
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV