Browsing SP - 8 Management of Marketing by Title
Now showing items 6-25 of 112
-
Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Miniso Kota Medan.
(PSMPI, 2023-10-18)Seiring cepatnya perkembangan zaman perusahaan dituntut untuk mampu bersaing menghadapi jumlah kompetitor yang terus bertambah, sehingga para pemasar perlu terus mencari teknik pemasaran yang paling cocok dan terbaik untuk ... -
Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Goride Gojek di Kabupaten Deli Serdang
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perkembangan bisnis dibidang transportasi online sangat diminati oleh masyarakat. Dalam hal ini, peneliti melakukan penelitian pada salah satu perusahaan transportasi online yaitu Gojek. Penelitian ini bertujuan mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Program PermataME Terhadap Ekuitas Merek (Studi kasus pada Bank Permata Syariah cabang Palang Merah Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran terpadu secara bersama-sama maupun masing-masing serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara negatif maupun positif terhadap ... -
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR
(PSMPI, 2022-09-23)Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ... -
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ... -
Analisis Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh
(PSMPI, 2023-03-03)Masalah dalam penelitian ini adalah apakah promosi melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial ... -
Analisis Unsur- Unsur Marketing Mix (4P) Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Di PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal, Kabupaten Deli Serdang.
(PSMPI, 2023-06-17)Mengkaji dampak pemasaran empat P terhadap minat calon konsumen untuk membeli sepeda motor dari PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal menjadi tujuan utama penelitian ini. Metode penelitian kuantitatif yang dipakai. ... -
Laporan Akhir Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-05) -
Laporan Internship (Magang)
(PSMPI, 2022-03-10) -
Laporan Internship (Magang) Pada PT. Pengadaian Area Medan I 13 September 2021 - 28 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28) -
Laporan Internship (Magang) Pada Unit Di PT. Pegadaian Syariah Pematangsiantar 13 September 2021 s/d 25 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-16) -
Laporan Kuliah Internshi (Magang) Strategi Pemasaran Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Di PT. Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-05) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-13) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSAP, 2022-03-08) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-17)