• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh

Thumbnail
View/Open
Cover.pdf (2.968Mb)
Abstrak.pdf (3.554Mb)
Daftar isi.pdf (3.554Mb)
bab i.pdf (3.553Mb)
bab ii.pdf (3.553Mb)
bab iii-v.pdf (3.553Mb)
bab vi.pdf (3.555Mb)
Daftar Pustaka.pdf (244.1Kb)
Lampiran.pdf (1.727Mb)
Date
2023-03-03
Author
Sari, Desy Ratna
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah apakah promosi melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial Instagram terhadap minat pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh. Data penelitian ini menggunakan data kuantitatif dari tahun 2022 bersumber dari data rekapitulasi pasien rawat jalan di Rumah Sakit Murni Teguh. Dalam penelitian ini populasi adalah followers dari akun instagram Rumah Sakit Murni Teguh. Sampel data penelitian ini merupakan keseluruhan data yang diambil dari pasien rawat jalan yang memfollow instagram Rumah Sakit Murni Teguh. Metode analisis data menggunakan model regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara promosi melalui media sosial instagram terhadap minat pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh. Analisis data, dan hasil pengujian yang dilakukan terhadap hipotesis, maka dapat diambil kesimpulan bahwa uji hipotesis diketahui nilai t hitung sebesar 18.009 > dari t tabel. maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya ada pengaruh antara media sosial instagram terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/538
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV