• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Unsur- Unsur Marketing Mix (4P) Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Di PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal, Kabupaten Deli Serdang.

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (1.423Mb)
ABSTRAK.pdf (14.42Kb)
DAFTAR ISI.pdf (222.1Kb)
BAB I.pdf (126.0Kb)
BAB II.pdf (189.6Kb)
BAB III-V.pdf (775.5Kb)
BAB VI.pdf (160.8Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (283.3Kb)
LAMPIRAN.pdf (668.6Kb)
Date
2023-06-17
Author
Mahdani., Reza
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Mengkaji dampak pemasaran empat P terhadap minat calon konsumen untuk membeli sepeda motor dari PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal menjadi tujuan utama penelitian ini. Metode penelitian kuantitatif yang dipakai. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data. Sebanyak 527 orang menjadi populasi penelitian. Untuk penelitian ini, 84 orang dijadikan sebagai sampel. Sumber primer dan sekunder dikonsultasikan untuk mendapatkan data. Untuk studi data ini digunakan SPSS versi 25, menggunakan prosedur yang dibangun dari analisis regresi linier berganda. Korelasi yang penting dan signifikan secara statistik antara minimum produk dan harga jual ditemukan dalam penelitian PT. Putra Surya Jaya Raya. Selain itu, nilai thitung sebesar 13,716 > 1,98861 menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap PT. Tertarik membeli Putra Surya Jaya Raya. Selain itu, dengan nilai t-hitung 9,019 > 1,98861 maka variabel Tempat berpengaruh signifikan terhadap PT. Tertarik membeli Putra Surya Jaya Raya. Nilai t-hitung sebesar -9,270 memperlihatkan jika terakhir variabel Promosi tidak memiliki pengaruh variabel Minat Beli. Terlihat jelas bahwa keempat variabelnya memiliki pengaruh baik kepada PI secara simultan sebab nilai F sebesar 227,769 > 2,48. Produk, Harga, Tempat, dan Promosi menyumbang 92,0% faktor yang mempengaruhi minat beli, menurut uji determinasi (R2), dengan variabel tambahan menyumbang 8,0%. Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Minat Beli
URI
https://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/688
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV