• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Miniso Kota Medan.

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (1.876Mb)
ABSTRAK.pdf (68.64Kb)
DAFTAR ISI.pdf (202.5Kb)
BAB I.pdf (80.64Kb)
BAB II.pdf (404.5Kb)
BAB III-V.pdf (498.3Kb)
BAB VI.pdf (124.7Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (74.20Kb)
LAMPIRAN.pdf (672.0Kb)
Date
2023-10-18
Author
Santy.
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Seiring cepatnya perkembangan zaman perusahaan dituntut untuk mampu bersaing menghadapi jumlah kompetitor yang terus bertambah, sehingga para pemasar perlu terus mencari teknik pemasaran yang paling cocok dan terbaik untuk perusahaan agar dapat mempertahankan pangsa pasar mereka serta mendapatkan pelanggan yang loyal.Miniso merupakan salah satu perusahaan ritel aksesoris dan barang-barang kelengkapan sehari-hari yang sangat mengandalkan experiential marketing dalam usaha promosi dan penjualan produk mereka. Penelitian ini ingin mengetahui apakah experiential marketing dengan variabel sense, feel, think, act dan relate berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan variabel manakah yang berpengaruh paling dominan sehingga dapat lebih diperhatikan dan diusahakan oleh perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Miniso kota Medan.Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner online. Teknik pengolahan dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25. Teknik analisis data yang dilakukan yaitu uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda serta pengujian hipotesis mencakup uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa secara parsial variabel think dan act berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Miniso kota Medan, sedangkan variabel sense, feel, dan relate secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Miniso kota Medan. Dari hasil uji F dan R2 diketahui bahwa variabel experiential marketing meliputi sense, feel, think, act dan relate secara simultan berpengaruh positif sebesar 67% terhadap loyalitas pelanggan Miniso kota Medan. Kata kunci: Miniso, experiential marketing, loyalitas pelanggan
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/616
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV