Browsing by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Qoffai Kopi Sidikalang
(PSMPI, 2024-04-03)Keuntungan yang didapatkan dari penjualan sangat besar namun masih belum signifikan dikarenakan strategi yang masih belum benar, tujuan penelitian ini merupakan hal yang sangat penting dengan pendekatan bauran pemasaran. ... -
Analisis Peran Bauran Pemasaran 7P atas Minat Beli di Wiraland Property Group
(PSMPI, 2023-05-15)Analisis Peran Bauran Pemasaran 7P atas Minat Beli di Wiraland Property Group. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M. dan Asmara Wildani Pasaribu, S.Sos., M.M. Penelitian ini dilakukan oleh karena adanya penurunan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Tanaman Hias Marigold (Tagetes Erecta L.) di PT Bina Usaha Flora (BUF), Cianjur, Jawa Barat.
(PSAH, 2022-12-08)Tanaman hias termasuk salah satu komoditas hortikultura yang perkembangannya termasuk cepat karena memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi. Salah satu jenis tanaman hias yang banyak diminati terutama di PT BUF adalah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ... -
Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Herbisida Round Dan Penta Up Di PT Bestani Agro Sejahtera
(Agribisnis Hortikultura, 2022-11-28)Adrianus Lede Bulu, Agribisnis Hortikultura, Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Herbisida Round Up Dan Penta Up Di PT Bestani Agro Sejahtera. Herbisida merupakan salah satu senyawa kimia atau obat pertanian ... -
Preferensi Petani Terhadap Benih Tomat Clause Kani F1 di Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo
(PSAH, 2023-10-25)Benih memiliki peran yang sangat penting dalam pertumbuhan tanaman, dan benih berkualitas baik merupakan kunci keberhasilan dalam produksi pertanian. Tomat (Solanum lycopersicum) merupakan salah satu tanaman hortikultura ... -
STRATEGI PEMASARAN ROASTING KOPI SI TALBAK Coffee
(PSMPI, 2023-07-05)Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat, mengonsumsi kopi menjadi gaya hidup. Peningkatan permintaan produk olahan kopi, menjadikan usaha pengolahan kopi menjadi sebuah peluang besar untuk memperoleh keuntugan. Peluang ... -
Strategi Bauran Pemasaran Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Untuk Meningkatkan Penjualan Sayuran di Tante Sayur Jakarta.
(PSAH, 2023-01-30)Sayuran merupakan salah satu komoditas hortikultura yang berkembang pesat di Indonesia. Permintaan sayuran meningkat lima kali lebih tinggi selama pandemi. Peningkatan penjualan Tante Sayur di tahun 2019-2020 sebanyak ... -
Strategi Bauran Pemasaran Promosi Dan Tempat Dalam Keputusan Pembelian Untuk Meningkatkan Penjualan Sayuran Di Tante Sayur.
(PSAH, 2023-01-30)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan Tante Sayur yang tidak sesuai harapan pasca pandemi Covid-19. Penurunan jumlah penjualan dapat disebabkan karena perubahan preferensi konsumen. Penelitian ini bertujuan ... -
Strategi Pemasaran Agrowisata Taman Eden 100 di Desa Sionggang Utara Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba
(PSAH, 2023-09-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana segmentasi dan bauran pemasaran Taman Eden 100. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ...