• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Pemasaran Hijau (Green Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian pada The Body Shop Sun Plaza Medan

Thumbnail
View/Open
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-5-6 - Cheryl Christie WBI.pdf (12.17Kb)
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-9-12 - Cheryl Christie WBI.pdf (194.3Kb)
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-13-19 - Cheryl Christie WBI.pdf (487.0Kb)
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-20-29 - Cheryl Christie WBI.pdf (510.3Kb)
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-30-62 - Cheryl Christie WBI.pdf (1.519Mb)
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-63-64 - Cheryl Christie WBI.pdf (48.24Kb)
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-65-67 - Cheryl Christie WBI.pdf (242.9Kb)
TUGAS AKHIR Final Cheryl NEW (1)-68-87 - Cheryl Christie WBI.pdf (1.256Mb)
Date
2024-11-16
Author
Christie, Cheryl
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Seiring dengan meningkatnya pengetahuan konsumen tentang masalah lingkungan, semakin banyak bisnis yang berfokus pada kemanjuran teknik pemasaran hijau. Mencari tahu bagaimana pemasaran hijau memengaruhi pilihan pelanggan The Body Shop Sun Plaza Medan untuk membeli ialah tujuan dari penelitian ini. Formulir Google dipakai untuk mendistribusikan survei sebagai bagian dari metodologi kuantitatif studi ini. Pelanggan The Body Shop Sun Plaza Medan ialah populasi studi, dan hingga 100 responden dipilih dengan memakai purposive sampling, teknik pengambilan sampel non-probabilitas. Memakai SPSS 26, pendekatan analisis data dan pengujian hipotesis mencakup analisis uji regresi linier berganda. Menurut temuan studi, barang-barang hijau memiliki dampak yang dapat diabaikan dan negatif pada pilihan konsumen untuk membeli, harga hijau memiliki dampak yang dapat diabaikan tetapi positif, dan lokasi dan promosi hijau memiliki dampak yang besar dan menguntungkan.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/837
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Produksi Dan Penerapan Manajemen Mutu Bayam Jepang Secara Hidroponik Di Kebun Green Feast 

    Kolin, Agnes (Program Studi Agribisnis Holtikultura, 2022-01-03)
  • Produksi Tomat Ceri Secara Hidroponik Sistem Irigasi Tetes Di Kebun Green Feast 

    Kolin, Agnes (Program studi agribisnis indonesia, 2021-12-03)
  • Budidaya Stroberi Dengan Sistem Irigasi Tetes Di Kebun Green Feast 

    Simorangkir, Lasma S. (PSAH, 2021-12-08)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV