Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorChristie, Cheryl
dc.date.accessioned2025-02-17T09:38:20Z
dc.date.available2025-02-17T09:38:20Z
dc.date.issued2024-11-16
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/837
dc.description.abstractSeiring dengan meningkatnya pengetahuan konsumen tentang masalah lingkungan, semakin banyak bisnis yang berfokus pada kemanjuran teknik pemasaran hijau. Mencari tahu bagaimana pemasaran hijau memengaruhi pilihan pelanggan The Body Shop Sun Plaza Medan untuk membeli ialah tujuan dari penelitian ini. Formulir Google dipakai untuk mendistribusikan survei sebagai bagian dari metodologi kuantitatif studi ini. Pelanggan The Body Shop Sun Plaza Medan ialah populasi studi, dan hingga 100 responden dipilih dengan memakai purposive sampling, teknik pengambilan sampel non-probabilitas. Memakai SPSS 26, pendekatan analisis data dan pengujian hipotesis mencakup analisis uji regresi linier berganda. Menurut temuan studi, barang-barang hijau memiliki dampak yang dapat diabaikan dan negatif pada pilihan konsumen untuk membeli, harga hijau memiliki dampak yang dapat diabaikan tetapi positif, dan lokasi dan promosi hijau memiliki dampak yang besar dan menguntungkan.en_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectGreen Marketingen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.subjectGreen Priceen_US
dc.subjectGreen Placeen_US
dc.subjectGreen Promotionen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectThe Body Shop Sun Plaza Medanen_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Hijau (Green Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian pada The Body Shop Sun Plaza Medanen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana