Browsing SP - 8 Management of Marketing by Title
Now showing items 78-97 of 120
-
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack. Dibimbing oleh Dr. Ir. Mukdin M. Turnip, MS. dan Binsar Sihombing SE, M.Si. Kawasan Kaldera Toba telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan ... -
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si. UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ... -
Penerapan Pelayanan Digital Marketing Di Jual Terus Akademia Dalam Menarik Pelanggan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-13) -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ... -
Pengaruh Biaya Promosi Penjualan terhadap Penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan membandingkan antara biaya promosi ... -
Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Clothing Line Domayn
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin ketat antar bisnis clothing line sekarang ini membuat perusahaan harus mempertahankan pelanggan yang loyal. Oleh karena itu untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, perusahaan harus menciptakan customer ... -
Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID.
(PSMPI, 2023-05-03)Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID. Selama beberapa tahun terakhir, pasar online telah berkembang pesat dan mengubah praktik bisnis di era teknologi yang semakin ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram Terhadap Brand Image Coffee House Kopi Sadis (Studi pada followers Kopi Sadis @kopisadis.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Electronic word of mouth merupakan fenomena baru dalam dunia komunikasi pemasaran, dimana setiap individu saling bertukar informasi berupa pengalaman positif dan negatif mengenai suatu hal yang dialami dan disebarkan melalui ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ... -
Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Nusantara Raya Citra Rantauprapat
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Perkembangan penduduk kota Rantauprapat mengakibatkan kebutuhan tempat tinggal meningkat, ini mendorong peningkatan persaingan diantara pengembang dan untuk memanfaatkan pertumbuhan perkembangan tersebut. Tujuan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Beauty Care Dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA NEW NORMAL
(PSMPI, 2022-09-07) -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ... -
Pengaruh Manajemen Inventaris Terhadap Pemasaran Mb Protech
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17) -
Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Top Kedai Masa New Normal
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2021)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang Lesu dan di iringi dengan covid 19 membuat antar lini bisnis coffee shop sekarang ini dimana perusahaan harus kreatif dalam membuat strategi pemasaran yang ... -
Pengaruh Pemasaran Hijau (Green Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian pada The Body Shop Sun Plaza Medan
(PSMPI, 2024-11-16)Seiring dengan meningkatnya pengetahuan konsumen tentang masalah lingkungan, semakin banyak bisnis yang berfokus pada kemanjuran teknik pemasaran hijau. Mencari tahu bagaimana pemasaran hijau memengaruhi pilihan pelanggan ... -
Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Non-BPJS di Rumah Sakit Murni Teguh Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Produk, harga, tempat, promosi dan proses merupakan bagian dari bauran pemasaran jasa yang penting bagi setiap perusahaan jasa untuk menganalisa kebutuhan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen hingga ... -
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ...