• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa

Thumbnail
View/Open
abstract.pdf (44.50Kb)
Cover (2).pdf (521.1Kb)
Content.pdf (381.7Kb)
Chapter I TA Indah.pdf (156.0Kb)
Chapter II TA Indah.pdf (199.6Kb)
Chapter III TA Indah.pdf (145.6Kb)
Chapter IV TA Indah.pdf (948.4Kb)
Chapter V TA Indah.pdf (40.44Kb)
Appendix TA Indah.pdf (699.5Kb)
Refrences TA Indah.pdf (47.53Kb)
Date
2022-09-13
Author
Daeli, Indah Kristiani
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si. UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Permasalahan UMKM adalah belum adanya model bisnis dan kurangnya pemasaran produk yang mereka miliki sehingga pasar yang dapat dijangkau UMKM sangat terbatas. Proyek tugas akhir ini bertujuan untuk membantu UMKM KYTa dalam merancang model bisnis dan strategi pemasarannya. Proyek tugas akhir ini dilaksanakan pada bulan April 2022 hingga Agustus 2022 di Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara. Proyek tugas akhir ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif.Penerimaan mutu produk dilakukkan dengan uji komparasi dengan produk kompetitor yang sejenis dan uji organoleptik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa mutu produk masih perlu ditingkatkan sehingga memenuhi value proposition yang disebutkan. Disamping itu, pemilik usaha perlu menetapkan bahwa customer segment adalah orang dewasa yang peduli dengan kesehatan dan mereka yang tidak sensitif terhadap harga, memilih saluran pemasaran yang sesuai dengan costumer segment, melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan hubungan dengan pelanggan yang lebih baik serta penetapan harga jual produk khusus nya harga di tingkat distributor/reseller perlu mendapat perhatian khusus.
URI
http://repositori.wbi.ac.id//handle/123456789/227
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV