Mencari SP - 8 Management of Marketing berdasarkan Judul
Now showing items 54-73 of 112
-
Laporan Praktik Kerja Lapangan (Magang) Pada UD. Ocean Store Medan 08 Oktober - 31 Desember 2019
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2020-03-03) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-02) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2019-04-23) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-10) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Bisnis Mikro Di PT. Pegadaian Area Medan 1 13 September 2021 - 28 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Pada Cafe De Senorita 27 November- 28 Februari 2020
(PSMPI, 2020-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Pada Potret Cafe Resto 31 Oktober-31 Januari 2020
(PSMPI, 2020-07-16) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) PT Pegadaian Area Medan 1
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-01) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) PWMV (I-CAN)
(PSAP, 2022-03-11) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan PT. Wilmar Group Indonesia 03 Februari-20 Maret 2020
(PSAP, 2020-03-20) -
Manajemen Pemasaran Internasional, Analisis Perbandingan Sikap Pedagang UMKM Terhadap Penjualan Minyak Goreng Curah Dengan Sistem Tradisional, AMHO dan BIB di Kecamatan Tanjung Morawa
(PSMPI, 2021-12-21)Salah satu faktor yang mempengaruhi pedagang untuk beralih dari minyak goreng curah ke minyak goreng curah kemasan adalah jumlah biaya investasi yang akan di gunakan untuk modal penjualan mereka. Keputusan pedagang untuk ... -
Manajemen Pemasaran, Analisis Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Terhadap Penerimaan Jumlah Siswa di Sekolah Menengah Atas Swasta Perguruan Buddhis BodhicittaTA. 2016/2017 Medan.
(PSMPI, 2018-04-30)Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang melihat adanya perkembangan yang pesat di dunia pendidikan. Perkembangan ini dapat dipengaruhi beberapa faktor internal dan faktor eksternal. Meskipun dengan perkembangan yang ... -
Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-28)Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing (Studi Pada Brilink Kristian Jhonathan) Entrepreneurial marketing adalah sebuah konsep yang berfokus pada identifikasi dan pemanfaatan peluang untuk menarik ... -
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack. Dibimbing oleh Dr. Ir. Mukdin M. Turnip, MS. dan Binsar Sihombing SE, M.Si. Kawasan Kaldera Toba telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan ... -
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si. UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ...