• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing

Thumbnail
View/Open
COVER EKA.pdf (1.363Mb)
ABSTRAK.pdf (304.4Kb)
DAFTAR ISI_merged.pdf (552.9Kb)
PENDAHULUAN.pdf (1.115Mb)
TINJAUAN PUSTAKA.pdf (2.069Mb)
BAB III-V.pdf (4.613Mb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (582.2Kb)
LAMPIRAN.pdf (1.701Mb)
Date
2022-03-28
Author
Sari, Eka Novita
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing (Studi Pada Brilink Kristian Jhonathan) Entrepreneurial marketing adalah sebuah konsep yang berfokus pada identifikasi dan pemanfaatan peluang untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji teori Morris et al. (2002) yaitu: proaktif, pengambilan resiko yang diperhitungkan, inovasi, fokus pada peluang, pemanfaatan sumber daya, intensitas pelanggan dan penciptaan nilai terhadap kepuasan konsumen di Brilink Kristian Jhonathan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan bantuan metode survey dalam memperoleh data yang dibutuhkan.Ukuran sampel penelitian ini adalah 80 konsumen Brilink Kristian Jhonathan. Analisis regresi berganda diginakan untuk menganalisi data. Temuan mengungkapkan bahwa proaktif dan pemanfaatan sumber daya tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Pengambilan resiko, inovasi, fokus pada peluang, intensitas pelanggan dan penciptaan nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil pengujian diketahui seluruh variabel indeppenden F secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Proaktif, pengambilan resiko yang diperhitungkan, inovasi, fokus pada peluang, pemanfaatan sumber daya, intentitas pelanggan dan penciptaan nilai.
URI
http://repositori.wbi.ac.id//handle/123456789/295
Koleksi
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV