Mencari SP - 8 Management of Marketing berdasarkan Tanggal Terbit
Now showing items 61-80 of 112
-
Laporan Internship (Magang) Pada Unit Di PT. Pegadaian Syariah Pematangsiantar 13 September 2021 s/d 25 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-16) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2022-03-18) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2022-03-18) -
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24) -
Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-28)Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing (Studi Pada Brilink Kristian Jhonathan) Entrepreneurial marketing adalah sebuah konsep yang berfokus pada identifikasi dan pemanfaatan peluang untuk menarik ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA NEW NORMAL
(PSMPI, 2022-09-07) -
Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CV Andaliman Mangintir.
(PSMPI, 2022-09-13)Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CVAndaliman Mangintir. Dibimbing oleh Dr. Ir Mukdin M. Turnip, MS dan Binsar Sihombing, SE, M.Si. Andaliman merupakan rempah khas dari Sumatera Utara yang telah menjadi bagian ... -
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM Tobato Snack. Dibimbing oleh Dr. Ir. Mukdin M. Turnip, MS. dan Binsar Sihombing SE, M.Si. Kawasan Kaldera Toba telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan ... -
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa
(PSMPI, 2022-09-13)Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si. UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ... -
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR
(PSMPI, 2022-09-23)Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ... -
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah menyepakati Kaldera Toba sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 di Paris (07/07/2020). Salah satu UMKM yang berada disekitar kawasan Kaldera Toba dan tergabung kedalam Asosiasi UMKM Kaldera Toba adalah Saroha Farm. Usaha tersebut didirikan tahun 2016. Snack Tobatos merupakan produk pilihan prioritas yang akan dikembangkan oleh pemilik usaha Saroha Farm. Tugas Akhir ini bertujuan untuk membantu UMKM Saroha Farm dalam merancang model bisnis serta merancang strategi pemasaran produk Snack Tobatos yang dapat digunakan oleh UMKM untuk mencapai bisnis yang optimal dan memperluas jangkauan pasar. Model Bisnis menggunakan alat bantu Bisnis Model Kanvas. Sedangkan Uji pasar menggunakan metode komparatif. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian adalah UMKM Saroha Fram mempunyai produk yang dapat diterima pasar. Walaupun demikian, Saroha Farm harus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang lebih baik. Selain itu, agar UMKM dapat semakin berkembang dan memperluas pasar maka pemilik usaha perlu melakukan pengembangan dalam model bisnis dan menyusun strategi pemasaran dengan menggunakan 9 blok BMC dan 4 bauran pemasaran.
(PSMPI, 2022-10-19)Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and ... -
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel.
(PSMPI, 2022-11-16)Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran Keripik Pisang Noel. Dibimbing oleh Binsar Sihombing SE, M.Si dan Dr. Mukdin M. Turnip.Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini sedang berupaya ... -
Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan
(PSMPI, 2022-12-08)Analisis Customer Experience Dalam Meningkatkan Customer Loyalty Pada PT Pegadaian CP Gaharu Medan. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M dan Binsar Sihimbing, S.E., M.Si. Perusahaan yang mampu bersaing dalam pasar ... -
Penilaian Efektivitas Bauran Pemasaran Jasa Pada Keputusan Pembelian Nasabah Kredit di PT. BPR Cempaka Mitra Nagari
(PSMPI, 2023-02-22)Banyaknya perbankan yang bermunculan membuat persaingan semakin ketat yang berpengaruh pada penurunan jumlah nasabah kredit dari Desember 2019 hingga 30 September 2022, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ... -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-02-28) -
Penguatan Kerjasama City Seller Performance Tokopedia Kota Medan Untuk Pengembangan Digital Marketing Jualterus Akademia
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-02-28) -
Laporan Kuliah Internship (Magang) Teknik Prospecting dalam Perekrutan Calon Nasabah di General Agency Synergi Sejuta Impian, Citraland Gama City
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-01)