SP - 3 Personnel Management (Human resource management)
Cari menurut
Pengunggahan Barusan
-
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSMPI, 2023-03-15)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menemukan dimensi kualitas layanan manakah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy yang punya pengaruh secara signifikan pada rasa puas mahasiswa di Politeknik WBI ... -
Analisis Pengaruh Pelayanan Prima terhadap kepuasan pelanggan pada after sales service PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau
(PSMPI, 2023-07-12)Industri otomotif semakin memperhatikan after sales service karena telah menjadi penopang industri otomotif selama masa pandemi berlangsung. Hasil survei kepuasan pelanggan terhadap after sales service untuk seluruh dealer ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(PSMPI, 2023-02-01)Persaingan yang semakin ketat dalam jasa pencucian mobil (doorsmeer) pada saat ini membuat para pelaku usaha doorsmeer tidak cukup lagi hanya menawarkan produk yang menarik dengan desain yang kreatif dan beranekaragam.perusahaan ...