• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 3 Personnel Management (Human resource management)
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 3 Personnel Management (Human resource management)
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia

Thumbnail
View/Open
COVER.pdf (1.050Mb)
ABSTRAK.pdf (132.3Kb)
DAFTAR ISI.pdf (342.7Kb)
BAB I.pdf (265.7Kb)
BAB II.pdf (383.1Kb)
BAB III-V.pdf (787.2Kb)
BAB VI.pdf (161.6Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (136.0Kb)
LAMPIRAN.pdf (236.9Kb)
Date
2023-03-15
Author
Wulandari, Rike
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menemukan dimensi kualitas layanan manakah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy yang punya pengaruh secara signifikan pada rasa puas mahasiswa di Politeknik WBI dan untuk memberikan rekomendasi perbaikan kualitas layanan yang dapat meningkatkan kepuasan mahasiwa di Politeknik WBI. Metode penelitian yang dipakai ialah kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner dan sampel penelitian ialah mahasiswa aktif di Politeknik WBI, pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah responden 62 mahasiswa. Seluruh data dianalisis memakai analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t. Dari uji hipotesis diperoleh informasi kalau variabel kualitas layanan secara simultan punya pengaruh positif pada kepuasan mahasiswa di Politeknik WBI. Secara parsial variabel tangible, reliability, emphaty, berpengaruh positif dan signifikan pada rasa puas mahasiswa di Politeknik WBI, sedangkan variabel responsiveness dan variabel assurance berpengaruh positif tapi tidak signifikan sehingga tidak berpengaruh pada kepuasan mahasiswa di Politeknik WBI.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/544
Koleksi
  • SP - 3 Personnel Management (Human resource management)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV