Mencari SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional berdasarkan Tanggal Terbit
Now showing items 1-20 of 138
-
STUDI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DAN MINYAK GORENG CURAH KEMASAN DI KECAMATAN TANJUNG MORAWA
(PSMPI, 2012-10-29)Salah satu faktor penentu persepsi konsumen adalah adanya informasi produkatau product knowledge minyak goreng yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sehingga menyebabkan konsumen akhirnya ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ... -
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ... -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ... -
Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Non-BPJS di Rumah Sakit Murni Teguh Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Produk, harga, tempat, promosi dan proses merupakan bagian dari bauran pemasaran jasa yang penting bagi setiap perusahaan jasa untuk menganalisa kebutuhan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen hingga ... -
Pengaruh Biaya Promosi Penjualan terhadap Penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Pajero Sport di PT Sumatera Berlian Motors Medan. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan membandingkan antara biaya promosi ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ... -
Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Iklan dan citra merek adalah salah satu hal yang penting di dalam sebuah perusahaan untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Jika perusahaan melakukan iklan dengan baik, maka perusahaan mendapatkan konsumen baru atau ... -
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Kartu Halo Telkomsel Graha Merah Putih di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan yang ... -
Manajemen Pemasaran, Analisis Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Terhadap Penerimaan Jumlah Siswa di Sekolah Menengah Atas Swasta Perguruan Buddhis BodhicittaTA. 2016/2017 Medan.
(PSMPI, 2018-04-30)Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang melihat adanya perkembangan yang pesat di dunia pendidikan. Perkembangan ini dapat dipengaruhi beberapa faktor internal dan faktor eksternal. Meskipun dengan perkembangan yang ... -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2019-04-23) -
Laporan Kuliah Kerja Nyata Desa Pardomuan Kecamatan STTU Julu
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2019-08-30)Kuliah Kerja Nyata merupakan proses pembelajaran mahasiswa melalui program/kegiatan mahasiswa di tengah- tengah masyarakat dan mahasiswa berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat secara aktif dan kreatif terlibat dalam ... -
Laporan Kuliah Kerja Nyata Desa Ulumerah Kecamatan STTU Julu
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2019-10-01)Pakpak Bharat merupakan kabupaten baru hasil pemekaran dari Kabupaten Dairi pada 28 Juli 2003. Kabupaten Pakpak Bharat merupakan bagian dari Provinsi Sumatera Utara yang terletak pada 2' 15'' - 3' 32'' LU dan 96' 00'' - ... -
Laporan Kuliah Kerja Nyata Desa Perjaga Kecamatan STU Jehe
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2019-10-15)Salah satu wujud dari kepedulian sebuah lembaga pendidikan terhadap kehidupan sosial di suatu lingkungan, di mana lembaga pendidikan itu dapat diwujudkan dengan merancang dan melaksanakan suatu kegiatan yang melibatkan ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Shopee
(2020)Perkembangan teknologi yang sangat cepat telah memberikan perubahan secara signifikan, mulai dari kualitas layanan (service quality) menjadi kualitas layanan secara elektronik (electronic-service quality) dan juga membuka ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...