Mencari SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional berdasarkan Judul
Now showing items 18-37 of 137
-
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK INDOMRET DENGAN ALFAMART DI WILIAM ISKANDAR
(PSMPI, 2022-09-23)Dengan persaingan yang sangat ketat di bisnis ritel sebuah merek menjadi penanam yang sangat penting karena menjadi nilai tambah bagi produk. Merek yang kuat sudah pasti dapat menguasai pasar, karena kekuatan merek merupakan ... -
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ... -
Analisis Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh
(PSMPI, 2023-03-03)Masalah dalam penelitian ini adalah apakah promosi melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial ... -
Analisis Unsur- Unsur Marketing Mix (4P) Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Di PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal, Kabupaten Deli Serdang.
(PSMPI, 2023-06-17)Mengkaji dampak pemasaran empat P terhadap minat calon konsumen untuk membeli sepeda motor dari PT. Putra Surya Jaya Raya Mandailing Natal menjadi tujuan utama penelitian ini. Metode penelitian kuantitatif yang dipakai. ... -
Desain Customer Relationship Management (CRM) untuk sentralisasi Hubungan Pelanggan dan Data Pelanggan MB Protech.
(PSMPI, 2023-11-08)MB Protech adalah usaha ritel aksesoris perangkat elektronik yang terdiri dari 4 anak usaha yaitu; Mixbearly, MB Exclusive Store, MSe Acc, iSsential. Meski hubungan pelanggan adalah hal yang penting ketika berbicara tentang ... -
Laporan Akhir Praktik Kerja Lapangan (PKL)
(PSMPI, 2020-03-05) -
Laporan Internship (Magang)
(PSMPI, 2022-03-10) -
Laporan Internship (Magang) Pada PT. Pengadaian Area Medan I 13 September 2021 - 28 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28) -
Laporan Internship (Magang) Pada Unit Di PT. Pegadaian Syariah Pematangsiantar 13 September 2021 s/d 25 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-16) -
Laporan Kuliah Internshi (Magang) Strategi Pemasaran Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Di PT. Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-05) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-13) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSAP, 2022-03-08) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-17) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-09) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-04-24)