Mencari Student Papers (SP) berdasarkan Judul
Now showing items 293-312 of 414
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA NEW NORMAL
(PSMPI, 2022-09-07) -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang di JNE Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2017)Penelitian ini membahas tentang masalah turunnya jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh kualitas layanan yang kurang baik, sehingga tingkat loyalitas pelanggan terhadap JNE menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG PEMBANTU MARENDAL
(PSMPI, 2021-11-01)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan (Customer Service) Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Marendal. Penelitian ini menggunakan angket ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ... -
Pengaruh Manajemen Inventaris Terhadap Pemasaran Mb Protech
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17) -
Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Top Kedai Masa New Normal
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2021)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang Lesu dan di iringi dengan covid 19 membuat antar lini bisnis coffee shop sekarang ini dimana perusahaan harus kreatif dalam membuat strategi pemasaran yang ... -
Pengaruh Media Sosial Dalam Membentuk Citra Destinasi Wisata Alam Danau Toba (Studi Kasus Bukit Sibea bea),
(PSPKA, 2023-01-13)Media sosial mengacu pada platform online yang memungkinkan individu untuk memamerkan diri mereka sendiri, terlibat dalam interaksi, bekerja sama, berbagi konten, berkomunikasi dengan pengguna lain, dan menjalin hubungan ... -
Pengaruh Pelayanan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan Melalui Kepuasan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Pajak merupakan sumber pendapatan negara terbesar di Indonesia dan digunakan untuk keperluan masyarakat. Dalam melaksanakan pemenuhan kewajiban perpajakan di Indonesia pemerintah memberikan account representative ... -
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Dealer Honda PT. Panca Niaga Mandiri, Aek Kanopan
(PSMPI, 2023-05-25)Pengaruh Pemasaran Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Dealer Honda PT. Panca Niaga Mandiri, Aek Kanopan Pemasaran sosial media instagram melibatkan penggunaan platform instagram untuk membangun ... -
Pengaruh Pendapatan, Pengetahuan Perpajakan, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Melakukan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Penerimaan pajak bumi dan bangunan tidak terlepas dari kontribusi serta kesanggupan masyarakat sebagai objek/subjek pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendapatan, pengetahuan perpajakan dan kesadaran ... -
Pengaruh Penerapan E Samsat dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor Di Masa Pandemi Covid-19
(PSAP, 2022-01-25)Pengaruh Penerapan E-Samsat dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor Di Masa Pandemi Covid-19 Pajak Kendaraan Bermotor salah satu penyumbang terbesar dalam penerimaan ... -
Pengaruh Persepsi Risiko Perjalanan Wisatawan Terhadap Motivasi Perjalanan Sumatera Utara Ke Malaysia Pasca Pandemi COVID-19
(PSPKA, 2022-10-14)Penelitian ini membahas pengaruh persepsi risiko perjalanan wisatawan terhadap motivasi perjalanan sumatera utara ke Malaysia pasca pandemi COVID-19. Malaysia merupakan salah satu dari sekian negara yang industri pariwisatanya ... -
Pengaruh Praktik Akuntansi Terhadap Pertumbuhan dan Keberlanjutan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Studi persepsi pada pemilik UMKM di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)UMKM memiliki kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan perekonomian suatu negara, sehingga pertumbuhan dan keberlanjutan UMKM sangat diharapkan untuk dapat membantu meningkatkan perekonomian Indonesia. Pengabaian ... -
Pengaruh Produk Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Kabupaten Pakpak Bharat (Studi kasus Objek Wisata Air Terjun Simbilulu)
(PSPKA, 2023-02-22)Bagaimana produk wisata mempengaruhi minat berkunjung wisatawan untuk singgah di Kabupaten Pakpak Bharat yang merupakan rumah bagi Air Terjun Simbilulu. Produk Wisata (X) dalam penelitian ini meliputi atraksi wisata, ... -
Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Non-BPJS di Rumah Sakit Murni Teguh Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Produk, harga, tempat, promosi dan proses merupakan bagian dari bauran pemasaran jasa yang penting bagi setiap perusahaan jasa untuk menganalisa kebutuhan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen hingga ... -
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Logoo Cipta Prosindo Medan
(PSMPI, 2022-12-17)Bisnis percetakan merupakan sektor usaha industri kreatif dibidang desain grafik, digital printing, media cetak, dan periklanan. Tingginya kebutuhan produk percetakan dengan berbagai jenis permintaan masyarakat terus ... -
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Kartu Halo Telkomsel Graha Merah Putih di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan yang ... -
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ... -
Pengaruh Social Media Promotion Terhadap Keputusan Pembelian di Goffee (Studi pada followers instagram Goffee @Goffee.id)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)Persaingan yang semakin kompetitif dan kondisi ekonomi yang lesu membuat antar lini bisnis coffeeshop sekarang ini membuat perusahaan harus kreatif dalam membuat promosi yang baik agar dapat meningkatkan penjualan. ...