• Bahasa Indonesia
    • English
  • English 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Login
View Item 
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • View Item
  •   Home
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Customer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Klinik Cita Vet Medan)

Thumbnail
View/Open
COVER .pdf (1.134Mb)
ABSTRAK.pdf (81.18Kb)
DAFTAR ISI.pdf (272.8Kb)
BAB I.pdf (140.5Kb)
BAB II.pdf (270.5Kb)
BAB III - V.pdf (445.2Kb)
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf (61.81Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (125.1Kb)
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf (902.6Kb)
Date
2023-11-08
Author
Tanjung, Evelyn Victoria
Metadata
Show full item record
Abstract
Kini industri jasa kesehatan hewan bukan saja berfokus dari pengobatan penyakit hewan saja, namun juga bagaimana memberi layanan yang berkualitas yang bertujuan untuk memberikan experience yang terbaik bagi para konsumennya. Seiring dengan hal tersebut, klinik hewan peliharaan memperoleh pasar yang potensial. Untuk melayani kebutuhan perawatan hewan peliharaan, jasa pelayanan yang bergerak dibidang perawatan hewan peliharaan berpeluang mengembangkan usahanya dengan berbagai strategi, khususnya strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji bagaimana panca indera, serta kognisi, emosi, perilaku, dan koneksi, berdampak pada kebahagiaan klien di Cita Vet. Penelitian mempergunakan pendekatan survei kuantitatif. Partisipan dalam penelitian ini berjumlah 96 orang, semuanya merupakan klien klinik hewan Cita Vet. Strategi pengambilan sampel mempergunakan purposive sampling yang berjumlah sebanyak 96 orang. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan informasi. Untuk penelitian ini, kami menggunakan alat analisis regresi berganda SPSS. Kepuasan konsumen di Klinik Hewan Cita Vet secara parsial maupun simultan dipengaruhi oleh sense, feeling, think, act, dan relate, sesuai dengan temuan penelitian.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/788
Collections
  • SP - 8 Management of Marketing

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Browse

All of WBI RepositoryArsip & KoleksiBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV