SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 147
-
Pengaruh Kualita Pelayanan GRAB FOOD Terhadap Proses Keputusan Pembelian di Loving Hut Express
(PSMPI, 2022-01-20)Pengguna internet di dunia semakin hari semakin bertambah banyak khususnya di Indonesia. Berdasarkan survei yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di Indonesia ... -
Desain Customer Relationship Management (CRM) untuk sentralisasi Hubungan Pelanggan dan Data Pelanggan MB Protech.
(PSMPI, 2023-11-08)MB Protech adalah usaha ritel aksesoris perangkat elektronik yang terdiri dari 4 anak usaha yaitu; Mixbearly, MB Exclusive Store, MSe Acc, iSsential. Meski hubungan pelanggan adalah hal yang penting ketika berbicara tentang ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia
(PSMPI, 2023-03-15)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menemukan dimensi kualitas layanan manakah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy yang punya pengaruh secara signifikan pada rasa puas mahasiswa di Politeknik WBI ... -
Penilaian Efektivitas Bauran Pemasaran Jasa Pada Keputusan Pembelian Nasabah Kredit di PT. BPR Cempaka Mitra Nagari
(PSMPI, 2023-02-22)Banyaknya perbankan yang bermunculan membuat persaingan semakin ketat yang berpengaruh pada penurunan jumlah nasabah kredit dari Desember 2019 hingga 30 September 2022, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ... -
Analisis Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mehuli Kitchen Kabanjahe.
(PSMPI, 2023-03-31)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pada Mehuli Kitchen Kabanjahe. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, yang digunakan untuk ... -
Analisis Pengaruh Penggunaan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Menabung Tabungan Emas di PT. Pegadaian CP Krakatau.
(PSMPI, 2023-03-08)Dalam menentukan strategi pemasaran, diperlukan komunikasi yang tepat antara pemilik perusahaan atau pemangku bisnis dengan calon konsumen, tujuannya untuk membangun interaksi yang baik antara kedua belah pihak. Jika ... -
Analisis Pengaruh Pelayanan Prima terhadap kepuasan pelanggan pada after sales service PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau
(PSMPI, 2023-07-12)Industri otomotif semakin memperhatikan after sales service karena telah menjadi penopang industri otomotif selama masa pandemi berlangsung. Hasil survei kepuasan pelanggan terhadap after sales service untuk seluruh dealer ... -
Analisis Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh
(PSMPI, 2023-03-03)Masalah dalam penelitian ini adalah apakah promosi melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial ... -
Analisis Marketing Mix 4P Terhadap Minat Beli Di Perumahan Sunggal Persada Residence Medan.
(PSMPI, 2023-04-03)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap minat beli di perumahan Sunggal persada Residence Medan.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(PSMPI, 2023-02-01)Persaingan yang semakin ketat dalam jasa pencucian mobil (doorsmeer) pada saat ini membuat para pelaku usaha doorsmeer tidak cukup lagi hanya menawarkan produk yang menarik dengan desain yang kreatif dan beranekaragam.perusahaan ... -
Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele.
(PSMPI, 2023-06-15)Analisis Kelayakan dan Pengembangan Bisnis Kerupuk Gele Gele. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis kelayakan bisnis kerupuk Gele Gele dari aspek keuangan dan merancang strategi pemasaran yang efektif untuk ... -
Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID.
(PSMPI, 2023-05-03)Pengaruh e-recovery service quality terhadap e-loyalty pada marketplace e-commerce JD.ID. Selama beberapa tahun terakhir, pasar online telah berkembang pesat dan mengubah praktik bisnis di era teknologi yang semakin ... -
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Dealer Honda PT. Panca Niaga Mandiri, Aek Kanopan
(PSMPI, 2023-05-25)Pengaruh Pemasaran Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Dealer Honda PT. Panca Niaga Mandiri, Aek Kanopan Pemasaran sosial media instagram melibatkan penggunaan platform instagram untuk membangun ... -
Analisis Peran Bauran Pemasaran 7P atas Minat Beli di Wiraland Property Group
(PSMPI, 2023-05-15)Analisis Peran Bauran Pemasaran 7P atas Minat Beli di Wiraland Property Group. Dibimbing oleh Dany Perdana Sitompul, S.T, M.M. dan Asmara Wildani Pasaribu, S.Sos., M.M. Penelitian ini dilakukan oleh karena adanya penurunan ... -
Laporan Pemagangan Startegi Pemasaran Produk Pada Estudio Chingu
(PSAP, 2022-02-21) -
Peningkatan Efektivitas Kinerja Karyawan Di Kantor Konsultan Pajak Eben Simamora
(PSAP, 2022-03-08) -
Laporan Pemagang Sistem Pengendalian Penerimaan Kas Pada BUM Desa Ersada Raya
(PSAP, 2022-02-16) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan PT. Wilmar Group Indonesia 03 Februari-20 Maret 2020
(PSAP, 2020-03-20)