• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Pencarian 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • Pencarian
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • Pencarian
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pencarian

Tampilkan Penyaring Tingkat LanjutSembunyikan Penyaring Tingkat Lanjut

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-6 of 6

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Cuplikan

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai) 

Azhari, Irfan (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ...
Cuplikan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG PEMBANTU MARENDAL 

Dalimunthe, Rizki Deliana Sabrina (PSMPI, 2021-11-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan (Customer Service) Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Marendal. Penelitian ini menggunakan angket ...
Cuplikan

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan 

Sukarno, Muhammad Rizqi (PSMPI, 2023-02-01)
Persaingan yang semakin ketat dalam jasa pencucian mobil (doorsmeer) pada saat ini membuat para pelaku usaha doorsmeer tidak cukup lagi hanya menawarkan produk yang menarik dengan desain yang kreatif dan beranekaragam.perusahaan ...
Cuplikan

Laporan Kuliah Internship (Magang) 

Simanjuntak, Shyan Jerrel B (PSMPI, 2023-03-16)
Cuplikan

Analisis Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Yabie Kopi (Studi Kasus Yabie Cafe Jl. Tuamang No. 2A) 

Fasa, M Edhy Kusworo (PSMPI, 2023-03-01)
Perkembangan usaha dalam sektor layanan menjadi strategi yang sering di pakai oleh pelaku usaha untuk membangun kenyamanan yang tujuannya memberikan kepuasan dengan layanan yang diberikan, sedangkan dilihat dari data ...
Cuplikan

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Indomaret di Desa Kolam 

Emiliana (PSMPI, 2024-11-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Indomaret Desa Kolam. Penelitian ini mengkaji lima dimensi kualitas layanan: reliability, assurance, tangibles, empathy, ...

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekArsip iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

Discover

PengarangAzhari, Irfan (1)Dalimunthe, Rizki Deliana Sabrina (1)Emiliana (1)Fasa, M Edhy Kusworo (1)Simanjuntak, Shyan Jerrel B (1)Sukarno, Muhammad Rizqi (1)Subjek
Kualitas Pelayanan (6)
Kepuasan Pelanggan (4)Reliability (2)Responsiveness (2)Assurance (1)Customer Service (1)Empathy (1)Empathy Assurance. (1)Harga (1)Indomaret Desa Kolam (1)... View MoreDate Issued2023 (3)2018 (1)2021 (1)2024 (1)Has File(s)Yes (6)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV