Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG PEMBANTU MARENDAL
(PSMPI, 2021-11-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan (Customer Service) Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Marendal. Penelitian ini menggunakan angket ...
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(PSMPI, 2023-02-01)
Persaingan yang semakin ketat dalam jasa pencucian mobil (doorsmeer) pada saat ini membuat para pelaku usaha doorsmeer tidak cukup lagi hanya menawarkan produk yang menarik dengan desain yang kreatif dan beranekaragam.perusahaan ...
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-16)
Analisis Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Yabie Kopi (Studi Kasus Yabie Cafe Jl. Tuamang No. 2A)
(PSMPI, 2023-03-01)
Perkembangan usaha dalam sektor layanan menjadi strategi yang sering di pakai oleh pelaku usaha untuk membangun kenyamanan yang tujuannya memberikan kepuasan dengan layanan yang diberikan, sedangkan dilihat dari data ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Indomaret di Desa Kolam
(PSMPI, 2024-11-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Indomaret Desa Kolam. Penelitian ini mengkaji lima dimensi kualitas layanan: reliability, assurance, tangibles, empathy, ...