• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Pencarian 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • Pencarian
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • Pencarian
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pencarian

Tampilkan Penyaring Tingkat LanjutSembunyikan Penyaring Tingkat Lanjut

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-10 of 10

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Cuplikan

Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram 

Silalahi, Lihardo Mulamaragenda (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ...
Cuplikan

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Transportasi PT. Bintang Utara 1968 di Medan (Studi Pada Penumpang Bus AC Toilet Class Tujuan Medan - Demai) 

Azhari, Irfan (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Perkembangan bisnis jasa transportasi telah mengalami kemajuan, maka persaingan bisnis sangat ketat, penelitian ini dilatarbelakangi oleh turunnya penjualan PT. Bintang Utara 1968 dalam kurun waktu 2014-2017. Tujuan ...
Cuplikan

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan) 

Akbar, Teuku Nuzul (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ...
Cuplikan

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan 

Rambe, Mhd. Fakhrudin (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ...
Cuplikan

Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan) 

Sidabutar, Yvan Marihot (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ...
Cuplikan

Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL Di Kota Medan 

Gunawan, Bastian (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Iklan dan citra merek adalah salah satu hal yang penting di dalam sebuah perusahaan untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Jika perusahaan melakukan iklan dengan baik, maka perusahaan mendapatkan konsumen baru atau ...
Cuplikan

Analisis Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mehuli Kitchen Kabanjahe. 

Sitepu, Frandika Br. (PSMPI, 2023-03-31)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pada Mehuli Kitchen Kabanjahe. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, yang digunakan untuk ...
Cuplikan

Analisis Pengaruh Customer Exprience Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee 

Najib, Khusnain Ibni (PSPMI, 2024-01-12)
Keputusan pembelian produk diplatform e-commerce shoppee apakah dipengaruhi oleh pengalaman pelanggan atau customer exprience menjadi pemersalahan yang diajukan pada penelitian ini melakukan indentifikasi terkait keputusan ...
Cuplikan

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Qoffai Kopi Sidikalang 

Tobing, Winda Sari Lumban (PSMPI, 2024-04-03)
Keuntungan yang didapatkan dari penjualan sangat besar namun masih belum signifikan dikarenakan strategi yang masih belum benar, tujuan penelitian ini merupakan hal yang sangat penting dengan pendekatan bauran pemasaran. ...
Cuplikan

Pengaruh Pemasaran Hijau (Green Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian pada The Body Shop Sun Plaza Medan 

Christie, Cheryl (PSMPI, 2024-11-16)
Seiring dengan meningkatnya pengetahuan konsumen tentang masalah lingkungan, semakin banyak bisnis yang berfokus pada kemanjuran teknik pemasaran hijau. Mencari tahu bagaimana pemasaran hijau memengaruhi pilihan pelanggan ...

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekArsip iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

Discover

PengarangAkbar, Teuku Nuzul (1)Azhari, Irfan (1)Christie, Cheryl (1)Gunawan, Bastian (1)Najib, Khusnain Ibni (1)Rambe, Mhd. Fakhrudin (1)Sidabutar, Yvan Marihot (1)Silalahi, Lihardo Mulamaragenda (1)Sitepu, Frandika Br. (1)Tobing, Winda Sari Lumban (1)Subjek
Keputusan Pembelian (10)
Harga (3)Bauran Pemasaran (1)Brand Association (1)Brand Awareness (1)Citra Merek (1)Customer Exprience (1)Green Marketing (1)Green Place (1)Green Price (1)... View MoreDate Issued2018 (6)2024 (3)2023 (1)Has File(s)Yes (10)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV