Mencari SP - Program Studi Agribisnis Hortikultura berdasarkan Subjek "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Strategi Pemasaran Tanaman Hias Marigold (Tagetes Erecta L.) di PT Bina Usaha Flora (BUF), Cianjur, Jawa Barat.
(PSAH, 2022-12-08)Tanaman hias termasuk salah satu komoditas hortikultura yang perkembangannya termasuk cepat karena memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi. Salah satu jenis tanaman hias yang banyak diminati terutama di PT BUF adalah ... -
Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Herbisida Round Dan Penta Up Di PT Bestani Agro Sejahtera
(Agribisnis Hortikultura, 2022-11-28)Adrianus Lede Bulu, Agribisnis Hortikultura, Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Herbisida Round Up Dan Penta Up Di PT Bestani Agro Sejahtera. Herbisida merupakan salah satu senyawa kimia atau obat pertanian ... -
Strategi Bauran Pemasaran Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Untuk Meningkatkan Penjualan Sayuran di Tante Sayur Jakarta.
(PSAH, 2023-01-30)Sayuran merupakan salah satu komoditas hortikultura yang berkembang pesat di Indonesia. Permintaan sayuran meningkat lima kali lebih tinggi selama pandemi. Peningkatan penjualan Tante Sayur di tahun 2019-2020 sebanyak ... -
Strategi Bauran Pemasaran Promosi Dan Tempat Dalam Keputusan Pembelian Untuk Meningkatkan Penjualan Sayuran Di Tante Sayur.
(PSAH, 2023-01-30)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan Tante Sayur yang tidak sesuai harapan pasca pandemi Covid-19. Penurunan jumlah penjualan dapat disebabkan karena perubahan preferensi konsumen. Penelitian ini bertujuan ...