Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Desy Ratna
dc.date.accessioned2023-10-04T09:37:24Z
dc.date.available2023-10-04T09:37:24Z
dc.date.issued2023-03-03
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/538
dc.description.abstractMasalah dalam penelitian ini adalah apakah promosi melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial Instagram terhadap minat pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh. Data penelitian ini menggunakan data kuantitatif dari tahun 2022 bersumber dari data rekapitulasi pasien rawat jalan di Rumah Sakit Murni Teguh. Dalam penelitian ini populasi adalah followers dari akun instagram Rumah Sakit Murni Teguh. Sampel data penelitian ini merupakan keseluruhan data yang diambil dari pasien rawat jalan yang memfollow instagram Rumah Sakit Murni Teguh. Metode analisis data menggunakan model regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara promosi melalui media sosial instagram terhadap minat pengunjung Rumah Sakit Murni Teguh. Analisis data, dan hasil pengujian yang dilakukan terhadap hipotesis, maka dapat diambil kesimpulan bahwa uji hipotesis diketahui nilai t hitung sebesar 18.009 > dari t tabel. maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya ada pengaruh antara media sosial instagram terhadap minat pengunjung di Rumah Sakit Murni Teguh.en_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectStrategi promosien_US
dc.subjectMedia sosialen_US
dc.subjectMinat pengunjungen_US
dc.subjectRS Murni Teguhen_US
dc.titleAnalisis Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Pengunjung Rumah Sakit Murni Teguhen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record