Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.advisorHendra
dc.contributor.authorHutauruk, Maretha Annesya
dc.date.accessioned2021-02-19T09:25:50Z
dc.date.available2021-02-19T09:25:50Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/99
dc.descriptionxiii, 62 p.
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan yang sedang menggunakan jasa Beauty Care dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden Beauty Care dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan. Untuk mengolah dan menganalisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai F hitung 188,464 > F tabel 3,09. Secara parsial variabel Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan dengan nilai t hitung 3,178 > t tabel 1,984. Begitu juga dengan variabel Kepuasan Konsumen yang memiliki pengaruh sig2nifikan dengan nilai t hitung 8,144 > t tabel 1,984.id
dc.description.abstractThis research has intention to know and analyze the effect of service quality and customer satisfaction towards customer loyality. This study used primary data obtained from field research with Beauty Care dr. A Aesthetic Centre customers and secondary data that can support the research. Data collection techniques using survey methods through questionnaires distributed to 100 respondents Beauty Care dr. A Aesthetic Centre users in Medan. To process and analyze data, the author using multiple linear regression analyst with the help of SPSS program 22. The result showed that service quality and customer satisfaction simultaneously have a significant influence on customer loyality with the value of F arithmetic 188,464 > F table 3,09. Partially service quality variable has a significant influence with the value of t arithmetic 3,178 > t table 1,984. Also with variable Product Quality that has significant influence with the value of t arithmetic 8,144 > t table 1,984en
dc.publisherPoliteknik Wilmar Bisnis Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananid
dc.subjectKepuasan Konsumenid
dc.subjectLoyalitas Konsumenid
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Beauty Care Dr. A Aesthetic Centre di Kota Medanid
dc.typeStudent Paperen_US
dc.identifier.nim1601020019


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana