dc.contributor.advisor | Hendra | |
dc.contributor.author | Hutauruk, Maretha Annesya | |
dc.date.accessioned | 2021-02-19T09:25:50Z | |
dc.date.available | 2021-02-19T09:25:50Z | |
dc.date.issued | 2020 | |
dc.identifier.uri | http://repositori.wbi.ac.id/handle/123456789/99 | |
dc.description | xiii, 62 p. | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Layanan dan
Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Pada penelitian ini digunakan
data primer yang diperoleh dari riset lapangan dengan objek penelitian pelanggan
yang sedang menggunakan jasa Beauty Care dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan
dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Teknik pengumpulan data
menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden
Beauty Care dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan. Untuk mengolah dan
menganalisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan
bantuan program SPSS 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Kepuasan
Konsumen secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen dengan nilai F hitung 188,464 > F tabel 3,09. Secara parsial variabel
Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan dengan nilai t hitung 3,178 > t
tabel 1,984. Begitu juga dengan variabel Kepuasan Konsumen yang memiliki
pengaruh sig2nifikan dengan nilai t hitung 8,144 > t tabel 1,984. | id |
dc.description.abstract | This research has intention to know and analyze the effect of service quality
and customer satisfaction towards customer loyality. This study used primary data
obtained from field research with Beauty Care dr. A Aesthetic Centre customers and
secondary data that can support the research. Data collection techniques using survey
methods through questionnaires distributed to 100 respondents Beauty Care dr. A
Aesthetic Centre users in Medan. To process and analyze data, the author using
multiple linear regression analyst with the help of SPSS program 22.
The result showed that service quality and customer satisfaction
simultaneously have a significant influence on customer loyality with the value of F
arithmetic 188,464 > F table 3,09. Partially service quality variable has a significant
influence with the value of t arithmetic 3,178 > t table 1,984. Also with variable
Product Quality that has significant influence with the value of t arithmetic 8,144 > t
table 1,984 | en |
dc.publisher | Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia | en_US |
dc.subject | Kualitas Layanan | id |
dc.subject | Kepuasan Konsumen | id |
dc.subject | Loyalitas Konsumen | id |
dc.title | Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Beauty Care Dr. A Aesthetic Centre di Kota Medan | id |
dc.type | Student Paper | en_US |
dc.identifier.nim | 1601020019 | |