Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.authorKhansa, Ozora
dc.date.accessioned2025-03-11T04:16:55Z
dc.date.available2025-03-11T04:16:55Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/839
dc.description.abstractDalam mengembangkan sebuah usaha (bisnis), selain membutuhkan pengelolaan yang baik di bidang pemasaran, sebuah bisnis juga harus memperkuat citra dari merek mereka (brand image) untuk menarik perhatian konsumen sehingga menetapkan keputusan pembelian. Sehingga, studi ini ingin mengetahui apakah brand image (strength, favorability, uniqueness of brand associations) berpengaruh pada keputusan pembelian di Rumah Roti Kotapinang. Tipe studi yang dipakai ialah kuantitatif, yang mana fungsinya yakni guna melakukan penelitian populasi atau sampel, penghimpunan data memakai alat studi, serta Analisa data kuantitatif. Pengambilan sampel pada studi memakai teknik Slovin serta didapat 99 informan. Pengolahan data untuk studi ini memakai SPSS versi 22. Strategi analisa data yang diaplikasikan yakni uji regresi linier berganda dengan pertolongan sistem SPSS 22. Hasil studi menyatakan variabel favorability dan uniqueness of brand associations berdampak signifikan pada keputusan transaksi. Hasil uji F dan R2 menanadakan variabel brand image yang meliputi strength, favorability, serta uniqiueness of brand associations berpengaruh secara simultan pada keputusan pembelian di Rumah Roti Kotapinang dengan nilai R2 sebesar 46,5%.en_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectBrand associationsen_US
dc.subjectFavorability of brand associationsen_US
dc.subjectUniqueness of brand associations dan Keputusan pembelianen_US
dc.subjectRumah Roti Kotapinangen_US
dc.titlePengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus pada Rumah Roti Kotapinang)en_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana