• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Lihat Publikasi 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 3 Personnel Management (Human resource management)
  • Lihat Publikasi
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 3 Personnel Management (Human resource management)
  • Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Indomaret di Desa Kolam

Thumbnail
View/Open
Cover (1.759Mb)
ABSTRAK (62.59Kb)
DAFTAR ISI (138.9Kb)
BAB I (271.5Kb)
BAB II (233.0Kb)
BAB III-V (1.286Mb)
BAB VI (136.0Kb)
DAFTAR PUSTAKA (167.1Kb)
LAMPIRAN (572.1Kb)
Date
2024-11-04
Author
Emiliana
Metadata
Perlihat publikasi penuh
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Indomaret Desa Kolam. Penelitian ini mengkaji lima dimensi kualitas layanan: reliability, assurance, tangibles, empathy, dan esponsiveness. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data dari 123 respondern pelanggan yang dipilih secara acak. lnstrumen penelitian berupa kuesioner dengan skala Likert dan data dianalisis menggunakan teknik statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reliability berpengaruh positif namun tidak signfikan terhadap kepuasan pelanggan pada Indomaret Desa Kolam. Assurance berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Indomaret Desa Kolam. Tangibles berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Indomaret Desa Kolam. Empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Indomaret Desa Kolam. Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Indomaret Desa Kolam. Secara simultan reliability assurance, tangibles, empathy, dan responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Indomaret Desa Kolam. Memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 77,5%.
URI
http://localhost:8080//handle/123456789/833
Koleksi
  • SP - 3 Personnel Management (Human resource management)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV