Show simple item record

dc.contributor.authorTanjung, Evelyn Victoria
dc.date.accessioned2024-10-08T04:57:36Z
dc.date.available2024-10-08T04:57:36Z
dc.date.issued2023-11-08
dc.identifier.urihttp://localhost:8080//handle/123456789/788
dc.description.abstractKini industri jasa kesehatan hewan bukan saja berfokus dari pengobatan penyakit hewan saja, namun juga bagaimana memberi layanan yang berkualitas yang bertujuan untuk memberikan experience yang terbaik bagi para konsumennya. Seiring dengan hal tersebut, klinik hewan peliharaan memperoleh pasar yang potensial. Untuk melayani kebutuhan perawatan hewan peliharaan, jasa pelayanan yang bergerak dibidang perawatan hewan peliharaan berpeluang mengembangkan usahanya dengan berbagai strategi, khususnya strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji bagaimana panca indera, serta kognisi, emosi, perilaku, dan koneksi, berdampak pada kebahagiaan klien di Cita Vet. Penelitian mempergunakan pendekatan survei kuantitatif. Partisipan dalam penelitian ini berjumlah 96 orang, semuanya merupakan klien klinik hewan Cita Vet. Strategi pengambilan sampel mempergunakan purposive sampling yang berjumlah sebanyak 96 orang. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan informasi. Untuk penelitian ini, kami menggunakan alat analisis regresi berganda SPSS. Kepuasan konsumen di Klinik Hewan Cita Vet secara parsial maupun simultan dipengaruhi oleh sense, feeling, think, act, dan relate, sesuai dengan temuan penelitian.en_US
dc.publisherPSMPIen_US
dc.subjectCustomer experienceen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.subjectKlinik Cita Veten_US
dc.subjectAnalisis Customeren_US
dc.titleAnalisis Customer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Klinik Cita Vet Medan)en_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record