• Bahasa Indonesia
    • English
  • Bahasa Indonesia 
    • Bahasa Indonesia
    • English
  • Masuk
Pencarian 
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Pencarian
  •   Beranda
  • Student Papers (SP)
  • SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional
  • SP - 8 Management of Marketing
  • Pencarian
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pencarian

Tampilkan Penyaring Tingkat LanjutSembunyikan Penyaring Tingkat Lanjut

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-6 of 6

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Cuplikan

Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram 

Silalahi, Lihardo Mulamaragenda (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ...
Cuplikan

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan) 

Akbar, Teuku Nuzul (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ...
Cuplikan

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan 

Rambe, Mhd. Fakhrudin (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ...
Cuplikan

Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan) 

Sidabutar, Yvan Marihot (Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ...
Cuplikan

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Qoffai Kopi Sidikalang 

Tobing, Winda Sari Lumban (PSMPI, 2024-04-03)
Keuntungan yang didapatkan dari penjualan sangat besar namun masih belum signifikan dikarenakan strategi yang masih belum benar, tujuan penelitian ini merupakan hal yang sangat penting dengan pendekatan bauran pemasaran. ...
Cuplikan

Pengaruh Pemasaran Hijau (Green Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian pada The Body Shop Sun Plaza Medan 

Christie, Cheryl (PSMPI, 2024-11-16)
Seiring dengan meningkatnya pengetahuan konsumen tentang masalah lingkungan, semakin banyak bisnis yang berfokus pada kemanjuran teknik pemasaran hijau. Mencari tahu bagaimana pemasaran hijau memengaruhi pilihan pelanggan ...

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV
 

 

Lihat

Semua PublikasiArsip & KoleksiTanggal terbitPengarangJudulSubjekKoleksi iniTanggal terbitPengarangJudulSubjek

Akunku

MasukDaftar

Discover

PengarangAkbar, Teuku Nuzul (1)Christie, Cheryl (1)Rambe, Mhd. Fakhrudin (1)Sidabutar, Yvan Marihot (1)Silalahi, Lihardo Mulamaragenda (1)Tobing, Winda Sari Lumban (1)Subjek
Keputusan Pembelian (6)
Harga (2)Bauran Pemasaran (1)Brand Association (1)Green Marketing (1)Green Place (1)Green Price (1)Green Product (1)Green Promotion (1)Kualitas Produk (1)... View MoreDate Issued2018 (4)2024 (2)Has File(s)Yes (6)

WBI Repository copyright © 2021 
Contact Us | Send Feedback

Atmire NV