Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Selebgram Sebagai Sistem Endorsement dan Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Pada Akun Media Sosial Instagram
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengaruh Selebgram Endorsement terhadap keputusan pembelian pada akun bisnis online di dalam media sosial Instagram, pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian pada ...
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing (Studi Pada Follower Akun Instagram MakanMana di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Social media saat ini bukanlah suatu hal yang asing bagi setiap orang. Kegunaan social media tidak lagi terbatas sebagai alat berkomunikasi, melainkan juga sebagai sarana dalam melakukan pemasaran dan promosi. Kegiatan ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Yamaha New V-ixion di Percut Sei Tuan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor ...
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Lazada (Studi Kasus di Kota Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Banyaknya e-commerce saat ini menjadikan persaingan semakin ketat. Untuk selalu menang dalam persaingan perusahaan harus selalu berinovasi dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Banyaknya e-commerce ...
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Qoffai Kopi Sidikalang
(PSMPI, 2024-04-03)
Keuntungan yang didapatkan dari penjualan sangat besar namun masih belum signifikan dikarenakan strategi yang masih belum benar, tujuan penelitian ini merupakan hal yang sangat penting dengan pendekatan bauran pemasaran. ...