Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kaos merek Cok Ko Tengok di Kota Medan
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2018)
Penelitian ini membahas tentang masalah ketidakstabilan jumlah penjualan kaos lokal
dengan tema yang mengangkat budaya batak yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran,
sehingga keputusan pembelian konsumen terhadap kaos Cok ...
STRATEGI PEMASARAN ROASTING KOPI SI TALBAK Coffee
(PSMPI, 2023-07-05)
Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat, mengonsumsi kopi menjadi gaya hidup. Peningkatan permintaan produk olahan kopi, menjadikan usaha pengolahan kopi menjadi sebuah peluang besar untuk memperoleh keuntugan. Peluang ...
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Qoffai Kopi Sidikalang
(PSMPI, 2024-04-03)
Keuntungan yang didapatkan dari penjualan sangat besar namun masih belum signifikan dikarenakan strategi yang masih belum benar, tujuan penelitian ini merupakan hal yang sangat penting dengan pendekatan bauran pemasaran. ...