Mencari SP - Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional berdasarkan Tanggal Terbit
Now showing items 61-80 of 137
-
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) PT Pegadaian Area Medan 1
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-01) -
Laporan Pemagangan
(PSAP, 2022-03-03) -
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN DI ANTARA INDOMARET DAN ALFAMART DI PARAPAT
(PSMPI, 2022-03-07)Kualitas layanan merupakan kunci sukses suatu bisnis karena akan menentukan kepuasan konsumen dan ini di wilayah manapun termasuk di wilayah Parapat. Pertumbuhan pangsa pasar ritel modern di Parapat membuat persaingan ... -
Laporan Pelaksanaan Magang Analisis Keterlibatan SDM Terhadap Keselarasan Proses Bisnis Di PMKS PT. Herfina Farm and Plantation
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-07) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSAP, 2022-03-08) -
Peningkatan Efektivitas Kinerja Karyawan Di Kantor Konsultan Pajak Eben Simamora
(PSAP, 2022-03-08) -
Laporan Pemagangan Penerapan Pengarsipan Berbasis Cloud Pada PT. Socfin Indonesia
(PSAP, 2022-03-09) -
Laporan Internship (Magang)
(PSMPI, 2022-03-10) -
Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) PWMV (I-CAN)
(PSAP, 2022-03-11) -
Laporan Internship (Magang) Pada Unit Di PT. Pegadaian Syariah Pematangsiantar 13 September 2021 s/d 25 Februari 2022
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-16) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2022-03-18) -
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2022-03-18) -
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning di Pegadaian UPC Berastagi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-24) -
Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-03-28)Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Entrepreneurial Marketing (Studi Pada Brilink Kristian Jhonathan) Entrepreneurial marketing adalah sebuah konsep yang berfokus pada identifikasi dan pemanfaatan peluang untuk menarik ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA NEW NORMAL
(PSMPI, 2022-09-07) -
Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CV Andaliman Mangintir.
(PSMPI, 2022-09-13)Rancangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran CVAndaliman Mangintir. Dibimbing oleh Dr. Ir Mukdin M. Turnip, MS dan Binsar Sihombing, SE, M.Si. Andaliman merupakan rempah khas dari Sumatera Utara yang telah menjadi bagian ...