Search
Now showing items 1-10 of 12
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN SWOT DAN QSPM DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT. PRATAMA SAKTI MANDALA
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Setiap perusahaan baik bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Dalam menghadapi persaingan sesama perusahaan, pemasaran memegang peran penting dalam menunjang kegiatan ...
Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Penginapan Guest House Jangga House
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan di Guest House Jangga House, untuk menentukan strategi
pemasaran dan mengetahui faktor internal dan eksternal dari Guest House Jangga
House guna membantu meningkatkan daya saing. Melalui analisis ...
Penggunaan Matriks Swot dan Metode Qspm Untuk Menganalisa dan Menyusun Strategi Pemasaran Produk Furnitur (Studi Kasus Pada Toko Furnitur Rapy Ray Medan)
(Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, 2020)
Semakin ketatnya persaingan yang terjadi pada industri furnitur baik produk
lokal maupun impor membuat penjualan menjadi tidak stabil. Oleh karena itu,
perusahaan dituntut untuk dapat menyusun strategi pemasaran yang ...
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS. Dewan United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah menyepakati Kaldera Toba sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 di Paris (07/07/2020). Salah satu UMKM yang berada disekitar kawasan Kaldera Toba dan tergabung kedalam Asosiasi UMKM Kaldera Toba adalah Saroha Farm. Usaha tersebut didirikan tahun 2016. Snack Tobatos merupakan produk pilihan prioritas yang akan dikembangkan oleh pemilik usaha Saroha Farm. Tugas Akhir ini bertujuan untuk membantu UMKM Saroha Farm dalam merancang model bisnis serta merancang strategi pemasaran produk Snack Tobatos yang dapat digunakan oleh UMKM untuk mencapai bisnis yang optimal dan memperluas jangkauan pasar. Model Bisnis menggunakan alat bantu Bisnis Model Kanvas. Sedangkan Uji pasar menggunakan metode komparatif. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian adalah UMKM Saroha Fram mempunyai produk yang dapat diterima pasar. Walaupun demikian, Saroha Farm harus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang lebih baik. Selain itu, agar UMKM dapat semakin berkembang dan memperluas pasar maka pemilik usaha perlu melakukan pengembangan dalam model bisnis dan menyusun strategi pemasaran dengan menggunakan 9 blok BMC dan 4 bauran pemasaran.
(PSMPI, 2022-10-19)
Pengembangan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran UMKM Saroha Farm untuk Produk Snack Tobatos. Dibimbing oleh BINSAR SIHOMBING, S.E., M. Si dan Dr. MUKDIN M. TURNIP, MS.
Dewan United Nation Educational, Scientific and ...
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM KYTa
(PSMPI, 2022-09-13)
Penerapan Model Bisnis dan Strategi Pemasaran pada UMKM
KYTa. Dibimbing oleh Dr. Ir. MUKDIN M. TURNIP, MS. dan BINSAR SIHOMBING, S.E.M.Si.
UMKM merupakan salah satu penentu meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi ...
Laporan Kuliah Internship (Magang)
(PSMPI, 2023-03-03)
Laporan PKL Strategi Pemasaran PT Pegadaian dalam Meningkatkan Minat dan Ketertarikan Masyarakat Terhadap Tabungan Emas Melalui Peran Influencer
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2022-02-28)
Strategi Pemasaran Menggunakan Marketing Mix 4P Di Rest Area PT Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-13)
Laporan Kuliah Internship (Magang) Strategi Promosi Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Fritto Chicken Melalui Event Marketing
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-03-17)
Laporan Kuliah Internshi (Magang) Strategi Pemasaran Menggunakan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Di PT. Jasamarga Related Business Wilayah VI Medan
(Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, 2023-04-05)